vote ya bub, enjoy!
hari ini, seharusnya jergan menjadi pendukung Kiara namun laki-laki itu malah bolos Dan pergi main bersama gengnya. sudah beberapa kali jergan meninggalkan Kiara sendiri, namun anehnya Kiara Masih mempertahankan hubungan mereka.
"ma, jergan pergi duluan ya. kalo si jergas nanyain bilang udah pergi ke Kiara,". jelas jergan, padahal laki-laki itu hari ini ada pikiran untuk membolos. "iya bang,".
pagi itu jergan langsung berangkat ke markas hyunjin, markas dimana anak-anak Alaskan, berandal.sekolah berkumpul. seperti yang kita tahu, jergan masuk diantara siswa-siswa berandal tersebut.
"gua kira lu bakal dateng, dukung pacar lu,". sapa hyunjin saat melihat jergan masuk dari arah pintu. "males bang, gak belajar juga,". balas jergan sambil mengambil 1 kacang di meja. "lu gak dukung Mindy?". Tanya jergan, setau jergan hyunjin belakang-belakangan ini sedang mengejar Mindy. entah mengapa jergan sebagai adiknya Mindy memberikan lampu hijau kepada temannya itu.
"nyusul gua, males dengerin debat,". ucap hyunjin sambil meminum sebotol miras yang ia pegang sedari tadi.
"Kiara noh jer, jadi pacar dukung napa,". ucap Felix, selaku teman jergan. jergan menggeleng, "gua males asli, lagipula kakak gua bakal menang juga,". ucapnya.
"truth questions, lu kalo semisalnya masuk buat nyoblos, bakal pilih siapa?" Tanya Felix, seketika jergan terdiam lalu tertawa. "gua? ya pilih kakak gua lah,". jelasnya, semua geng Alaskan yang ada disana ikut tertawa terbahak-bahak.
"gua kira lu jatoh, ternyata kiara yang jatoh,". ucap hyunjin sambil menepuk bahu jergan.
"gua? jatoh? gak mungkin,". sebenernya jergan berbohong, 1 tahun bersama kiara mana mungkin ia tidak pernah merasakan jatuh cinta dengan perempuan itu. "bagus deh, u know ur job,". hyunjin memberikan sebotol miras baru ke jergan, menyuruhnya untuk minum.
°°°
abaikan time stamp
lagi-lagi pria tersebut berbohong kepada pacarnya, sudah beberapa kali jergan berbohong ke Kiara. sudah dipastikan kalau ternyata yang jatuh dalam memang benar, Kiara.
setelah mendapat pesan tersebut, jergan Masih bisa bermain kartu Dan bersenang-senang sambil meminum miras. "jer, gua ke sekolah dulu ya,". ucap hyunjin yang diberikan jempol oleh jergan.
kini jergan sudah mabuk berat Dan mulai mengcengo di base Alaskan, kini di base hanya tinggal 3 orang saja, jergan Dan 2 lagi teman hyunjin. "payah, Gini doang mabok,". ucap yuta selaku teman hyunjin.
"gak ada gua mabok,". jergan mengambil botol miras disebelahnya dan meminum botol tersebut dengan satu tegukan, "santai bro,". tegur yuta. tak lama kemudian, jergan terbaring lemah di sofa base dengan keadaan compang camping.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Switch
HumorBerkisah tentang Jergas yang kini berpindah ke sekolah kembarannya, jergan. tentang Jergas yang ikut terseret ke dalam percintaan kembarannya itu. akan kah ia berhasil atau ikut hanyut? menceritakan lika-liku menjadi sepasang kembar, dengan masalah...