"wagelasehh, kita kalo rambutnya sama-sama warna item bener-bener indentik ya,". ucap seorang laki-laki terhadap saudara yang ada disebelahnya itu.
"tf gua sisanya,". ucap saudaranya itu. "iya, sabar. langsung lakuin misi. inget sama perjanjian kita,". jelas laki-laki satunya.
'flashback'
"je, to the point aja. lo mau gak jadi gua?". ucap jergan yang membuat saudaranya itu langsung terdiam di duduknya. lagaknya jergas sedang merenungkan kata-kata saudaranya itu.
"hah? maksudnya?". jergas Masih belum mengerti maksud saudaranya itu, ia Masih lemot, Dan Masih mencerna kata per-kata saudaranya itu. "lo gangerti je?" jergas mengangguk tanda ia belum paham. "lemot lo,".
"jadi gini je, gua cerita dari awal aja biar lo paham,". kini jergan duduk disebelah jergas, berbicara didepan saudaranya itu agar saudaranya itu langsung paham apa yang dia maksud. "jadi, gua mau lo tuker indentitas sama gua,". jergas langsung bangkit ketika mendengar kata 'menukar indentitas' jergas langsung menolak permintaan kembarannya itu. "HAH? LU GILA YA!". teriak jergas yang membuat jergan langsung menutup mulut saudaranya itu dengan tangannya. "sutt, jangan berisik."
"lu denger baik-baik dulu, duduk." jergas mendudukan bokongnya di ujung kasur. ingin mendengarkan penjelasan lebih dalam tentang maksud saudaranya itu. "jadi kenapa gua mau tuker indentitas, Karna gua udah bosen sama Kiara,". jelas jergan. "wah gila lo ye,". jergas berdiri dan berjalan kearah pintu namun jergan menahannya.
"10 juta,". tawar jergan, namun jergas tetap menolak. "20 juta,". tawaran jergan semangkin naik yang dimana mulai membuat jergas tergiur namun tetap saja, jika mereka ketauan habislah mereka.
"50 juta,". tawar jergan kembali. "oke last, 100 juta,". ini adalah tawaran terakhir jergan, jika jergas tidak mengambil tawaran itu maka ia harus tetap melanjutkan hidupnya sebagai seorang 'jergan'.
"oke deal,". jergan yang mendengar itu tidak menyangka bahwa saudaranya itu akan menyetujui tawarannya itu. "ada persyaratan?". Tanya jergas yang diangguki oleh jergan.
"yang pertama, udah pasti kakak kita tersayang gaboleh Tau kalo kita tuker indentitas,". jelas jergan.
"yang kedua, we'll switched our phone,". jergan membuat peraturan kedua Karna ia ingin mendekati wanita-wanita yang ada di kontak jergas. "wah, gak!" tolak jergas. "oke tawaran gua, gua kurangin 50 juta,". dengan kelicikan jergan, ia bisa membuat saudaranya manut-manut saja jika dimanipulasi olehnya. "yaudah, tapi tetep 100 juta,". jergan memberikan jempolnya kearah muka jergas.
"for the third, Karna kita tuker indentitas. kita tuker semua barang, kamar or whatever it's, tuker hobby or something like that. lu harus suka jadi gua, Dan gua harus suka jadi lo,". jelas jergan.
"yang keempat, mungkin ini sulit buat lo,". ucap jergan yang membuat jergas penasaran. "apa?".
"lo harus main sama Alaska, gua gamau denger alasan lo nolak main sama mereka, lu harus pura-pura jadi gua,". jelas jergan tanpa ragu. "tai, kalo gini 100 juta kurang,". jergas memasang muka melas ketika mendengar peraturan-peraturan dari jergan.
"Dan yang terakhir, jangan sampai ketauan Kiara kalo kita tuker indentitas. jangan jatuh cinta sama Kiara, Karna ini cuman sementara untuk menghilangkan kebosenan gua,". jergas menggeleng tidak nyangka bahwa saudaranya selicik ini. "oke then, lo jangan ngutak ngatik kontak gua,". balas jergas memberi peraturan.
"oke, siapa takut?".
ini pendek bgt, buttt ini adalah kunci wkekekek
jangan lupa vote massehhhhh, enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Switch
HumorBerkisah tentang Jergas yang kini berpindah ke sekolah kembarannya, jergan. tentang Jergas yang ikut terseret ke dalam percintaan kembarannya itu. akan kah ia berhasil atau ikut hanyut? menceritakan lika-liku menjadi sepasang kembar, dengan masalah...