Happy Reading!✿
✯✯✯
"muka lo cemberut mulu kenapa sih?" tanya Haruto.
Jeongwoo mencebikkan bibirnya, "gue pusing. bentar lagi ada turnamen, tapi anggota gue cedera 1"
"lah, kan yang ikut klub lo banyak. kenapa nggak rekrut aja satu" usul Haruto.
"ih nggak segampang itu Haruuuu. skil nya itu loh, nggak semua anak klub bisa. apalagi turnamen udah tinggal bulan depan"
Haruto menggaruk kepalanya bingung. dirinya tidak ikut klub basket, jadi tidak tau apa apa.
Jeongwoo menatap Haruto intens. Haruto yang di tatap jadi salting sendiri.
"ngapain lo ngeliatin gue kaya gitu"
Jeongwoo nyengir, "lo kenapa nggak join aja sih. padahal kan mami jago basketnya, harusnya nurun ke lo nggak sih"
Haruto mendengus, "ogah gue. badan gue nggak basketan aja udah segini. kalo main itu ntar tinggi gue nyampe 2 lantai rumah gue"
Jeongwoo ketawa. kenapa juga Haruto bisa berfikiran seperti itu.
"dari pada lo selalu nemenin gue pulang sore gara gara basket kan mendingan lo ikut aja sekalian"
Haruto tersenyum, tangannya mengusak rambut Jeongwoo.
"kalo nemenin lo itu salah satu kewajiban gue. papa sama mama kan nitipin lo, masa lo gue tinggalin gitu aja"
Jeongwoo tertawa lucu, "bisa aja anaknya papi Junkyu"
Haruto mendengus, "selalu kaya gitu respon lo"
Jeongwoo memberhentikan ketawanya, "maksud lo?"
Haruto menggeleng.
"JEONGWOO"
keduanya kompak menoleh ke arah suara. Dohyon berlari mendekati keduanya.
"kenapa Do?"
"di panggil Pak Taehyung"
Jeongwoo menghela nafas, "turnamen lagi ya?"
Dohyon mengangguk, "iya, ayo"
Jeongwoo bangun dari duduknya. matanya beralih ke Haruto yang masih duduk.
"lo disitu aja?"
"gue entar ke kelas. habis ini Bu Jihyo masuk. galak"
Jeongwoo ketawa, "yaudah, gue sama Dodo duluan ya"
"lo duluan aja Wo. kuping gue masih panas di ceramahin Pak Taehyung tadi"
jika Jeongwoo ketuanya, maka Dohyon wakilnya. makannya Dohyon ikut kena ceramah.
"ah lo mah. bikin gue takut aja" ucap Jeongwoo ngeri.
Dohyon ketawa, "dah sana. lo kan udah biasa ngadepin Pak Taehyung kalo lagi snewen"
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you
Randombiarkan anak anak mereka yang mengambil alih. sequel from "broken" baca main story nya dulu ya, biar nggak bingung. bxb! homophobic hush hush mpreg! kinda 🔞 start : 1 Juli 2023 end :