curiga

1.7K 260 58
                                    

Jihoon: Vote dulu nggak lo! 👺

-

Happy Reading!✿

✯✯✯

"beneran boleh?"

Doyoung mengangguk sambil tersenyum. Yedam di seberangnya juga ikut tersenyum senang.

"kapan pindahnya?"

"kata Beojji weekend sih. mau di bersihin dulu rumahnya"

"ayah sama bunda tau?"

"gue juga nggak tau kak. sempet nanya ke Beojii, tapi kata Beojji gue malah disuruh nanya sendiri ke ayah"

Yedam ngangguk ngangguk, "lo udah coba nanya?"

Doyoung menggeleng, "agak takut jujur haha"

Yedam ikutan ketawa, matanya menatap sekitar. omong omong, keduanya memang sedang berada di taman. lebih tepatnya taman dekat apartemen Doyoung.

selesai pulang sekolah tadi, Yedam memang minta ikut Doyoung pulang. katanya ingin melihat apartemen Doyoung sekali kali.

"mau pulang nggak kak?"

Yedam langsung menatap Doyoung, matanya memicing.

"lo ngusir gue?"

"astaga enggak. ini udah sore, takut bokap lo marah marah entar"

Yedam menghela nafas, "iya juga sih"

"mau? atau masih mau di apartemen gue aja?"

Yedam bangun dari duduknya, "pulang aja deh. tapi ambil barang² gue dulu ya"

Doyoung masih duduk, matanya menatap Yedam tidak enak.

"apa?" tanya Yedam bingung.

"lo marah ya?"

Yedam malah tertawa kecil, "enggak astaga. ayo anterin gue pulang, bentar lagi papa pulang soalnya"

akhirnya Doyoung bangun dari duduknya, "beneran kak?"

"beneran Dobbyy"

keduanya mulai berjalan beriringan untuk kembali masuk ke unit apartemen Doyoung.

"bentar lagi gue pindah kok kak. entar gue bisa nemenin lo dari pagi sampe malem deh"

Yedam menoleh, "dih apa sih"

Doyoung terkekeh, "lo gemes banget kalo lagi nahan salting gitu"

"gue enggak"

"ah yang bener"

"Dobby astaga"

Yedam langsung berlari mendahului Doyoung. sementara Doyoung di belakangnya tertawa gemas melihat kakak kelasnya.

-

kini Yedam dan Doyoung sudah sampai di rumah Yedam. sesuai perkiraan, mobil Jaehyuk juga berhenti di depan rumah.

Jaehyuk keluar dari mobilnya. matanya menatap sang putra dari atas sampai bawah.

"kakak baru pulang?"

Yedam mengangguk.

Jaehyuk langsung melihat jam tangan di pergelangan tangannya.

"ini udah setengah 6 loh kak, kok baru pulang?"

"aku main ke tempat Dobby dulu papa, tadi" jawab Yedam akhirnya.

barulah Jaehyuk sadar akan kehadiran Doyoung yang masih duduk di atas motor.

i see youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang