Happy Reading!✿
✯✯✯
Mashiho masuk kedalam kamar. dirinya melihat Junkyu yang duduk melamun di sofa. Mashiho berjalan mendekati suaminya.
"Pi"
Junkyu yang di panggil menoleh, lalu tersenyum.
"kenapa ay? kamu kalo udah ngantuk tidur duluan ya"
Mashiho duduk di sebelah Junkyu. tangannya mengusap lengan atas suaminya.
"masih mikirin Kak Jihoon sama Kak Hyunsuk ya?"
Junkyu menghela nafas, lalu menyandarkan badannya ke sofa.
"aneh nggak sih ay. mereka beneran ilang tanpa jejak. aku sama Jaehyuk udah minta tolong orang buat nyari juga nggak ketemu"
"nggak aneh lah Pi. keluarga mereka juga kan koneksi nya banyak"
"segitu nggak mau ketemunya sama kita lagi kah? padahal aku juga udah nggak masalahin itu. kangen aku ay sama Jihoon"
Mashiho tersenyum. siapa yang tidak akan merindukan sahabatnya kalau sudah berpisah belasan tahun dan tanpa kabar. apalagi mereka sudah bersahabat dari masih kecil.
"maafin aku ya" ucap Mashiho tiba tiba.
Junkyu menatap Mashiho, lalu mengusap pipinya lembut.
"aku udah ngomong, kamu nggak usah minta maaf terus. aku udah lupain kejadian di masa lalu. anggep aja nggak pernah ada"
"kamu baik banget Pi. beruntung banget aku punya suami kaya kamu"
Junkyu terkekeh, lalu mengecup bibir Mashiho.
"aku juga beruntung banget dapet kamu. kalo nggak sama kamu, aku nggak bakal dapet anak se cerdas dan se lucu Yoshi. nggak dapet anak yang semuanya nurun dari aku kaya Haru"
"yang penting kisah cinta nya jangan deh. kasian anak aku entar"
mendengar Mashiho berkata seperti itu, Junkyu langsung ketawa.
"lah ay, Haruto aja masih belum bisa dapetin Jeongwoo"
"ish, masih kecil papiiii. Jeongwoo juga masih dalam pengawasan Asahi sama Jaehyuk"
Junkyu ngangguk ngangguk, "yang kasian Yoshi sama Yedam tuh. masih belum ketemu lagi sampai sekarang. bahkan kayanya udah pada lupa semua"
"ngeliat selama ini Yoshi nggak pernah nanya nanya sih kayanya emang udah lupa, huft" ucap Mashiho sambil menghela nafas.
"andai waktu itu aku tau kalau Jihoon mau pergi, pasti aku tahan ay" ucap Junkyu sambil mengingat kejadian 11 tahun yang lalu.
-
setelah semuanya terkuak, Jihoon dan Hyunsuk hanya berdiam diri dirumah. sampai malam menjelang.
sekarang jam 9 malam, Jihoon akhirnya keluar rumah. lalu menemui Junkyu yang memang sedang duduk di teras.
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you
Разноеbiarkan anak anak mereka yang mengambil alih. sequel from "broken" baca main story nya dulu ya, biar nggak bingung. bxb! homophobic hush hush mpreg! kinda 🔞 start : 1 Juli 2023 end :