Vote sama komentar sayangku❤️
✿✿✿
Happy Reading!♡
✯✯✯
"adek kenapa?"
Jeongwoo mendongak, menatap mamanya. kepalanya bergeleng pelan, "nggak papa kok ma"
"ooo udah bisa bohong anak mama" ledek Asahi sambil duduk disebelah anaknya.
Jeongwoo nyengir, "nggak gitu mama, adek juga masih bingung"
"yang dibingungin apa sayang? makannya cerita sama mama. jangan diem disembunyiin"
"sebenernya tadi sore Haru sama Junghwan berantem"
"HAH. kok bisa?"
"ya itu ma, adek juga gak tau"
"Haruto nggak cerita sama kamu?"
Jeongwoo menggeleng, "malahan Kak Yoshi yang tiap hari nanya ke adek, Haruto lagi ada masalah apa"
"kok gitu?"
"adek juga gak tau mamaa, iih"
"tapi emang setahu mama Haruto sama maminya lagi gak akur" cerita Asahi.
kok tau? sudah jelas Mashiho pasti bercerita. Mashiho masih mempertanyakan kenapa Haruto tiba tiba marah kepada dirinya. Mashiho tau betul putra bungsunya itu memang suka ngajak ribut papinya, tapi entah kenapa sekarang setiap Junkyu marah, Haruto hanya diam dan mendengarkan.
"tapi Haru gak cerita apa apa sama adek, ma"
"kamu kan tau kemarin Haruto sama Junghwan berantem, berarti kamu tau dong obrolan mereka pas berantem?"
Jeongwoo mengangguk, "Haruto ngelarang Junghwan buat ketemu sama Kak Yoshi. Kak Yoshi juga diem doang di dalem rumah, padahal Junghwan udah teriak teriak manggil. Junghwan juga minta penjelasan ke Haru kenapa tiba tiba dilarang. padal kemarinnya mereka masih pergi bareng"
"tiba tiba banget? Junghwan ketahuan deketin orang lain kali?" tebak Asahi, memilih sesuatu yang bisa saja jadi permasalahan utama.
"ah tapi kayanya nggak mungkin deh, ma. setau adek Junghwan bucin banget sama Kak Yoshi. kan mama tau sendiri Junghwan kaya gimana"
"iya sih. dulu suka sama kamu juga bentar doang kan? setelah ketemu Yoshi langsung lupa sama kamu. persis kaya pas masih bayi"cerita Asahi sambil diakhiri tawa kecilnya.
sementara Jeongwoo melotot kaget. bagaimana Asahi bisa tau Junghwan pernah tertarik sama dirinya?
***
Jaehyuk masuk kedalam kamar setelah selesai mandi. matanya memperhatikan Asahi yang tampak sedang bingung.
"kenapa sayang? kok kaya bingung gitu?"
Asahi menghela nafas sebentar. sedari tadi dirinya kepikiran perihal cerita Jeongwoo. ada satu kemungkinan yang bisa Asahi ambil. tapi Asahi belum terlalu yakin.
cup
Asahi memejamkan matanya ketika merasakan satu kecupan di pipi kanannya..
"aku nanya sayang, kok malah ngelamun hm?"
"kata adek, Haru sama Junghwan berantem tadi sore, pa"
Jaehyuk ngangguk ngangguk, "rebutan adek lagi?" tanyanya.
"bukan ih, kalo itu ngapain juga aku pikirin banget banget?"
"ya terus apa sayang"
"katanya Haruto ngelarang Junghwan buat ketemu Yoshi lagi, even Yoshi nya aja nggak keluar sewaktu Junghwan panggil panggil"
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you
Rastgelebiarkan anak anak mereka yang mengambil alih. sequel from "broken" baca main story nya dulu ya, biar nggak bingung. bxb! homophobic hush hush mpreg! kinda 🔞 start : 1 Juli 2023 end :