nah loh

1.6K 254 60
                                    

Happy Reading!✿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!✿

✯✯✯

"YAK HARUTO"

Haruto berlari sambil tertawa. menghindari Dohyon yang sedang mengejarnya.

"Haruto anjir lo berhenti"

Dohyon masih mengejar Haruto yang sibuk berlari mengelilingi sekolah untuk menghindarinya.

"Haruto gara gara lo Jinwoo ngambek sama gue anjir"

Haruto nengok ke belakang, "kan gue nggak salah Do hahaha" jawabnya masih sambil berlari.

sampai akhirnya.

bruk

"anjing" umpat Haruto yang tersungkur.

"hahaha mampus lo" kini Dohyon yang terbahak bahak. dirinya mendekati Haruto.

Dohyon memperhatikan siswa lain yang sedang sibuk membersihkan seragamnya.

"eh lo nggak papa" tanya Dohyon.

"Dodo anjir, gue temen lo. yang ditanya malah yang lain" kesal Haruto.

Dohyon melirik Haruto yang menatapnya kesal, dirinya berdecih malas.

"gue sebel sama lo. Jinwoo noh ngambek sama gue"

"kan gue nggak salah. semalem lo beneran pergi sama Wonyoung anjir" bela Haruto.

"ya lo ngapain ngadu segala sama Jinwoo. gue kan cuma nganterin Wonyoung ke potokopian doang. kita tetangga ege"

Haruto berdecak malas, "salah lo ngapain ninggalin hp lo. Jinwoo spam chat gue gara gara lo nggak bales chat dia"

"emang iya?" tanya Dohyon tiba tiba antusias.

"ngapa lo"

Dohyon senyum senyum gak jelas, "nggak papa"

"dasar gila"

lalu Dohyon memperhatikan sekitarnya. dahinya mengkerut bingung.

"eh, orang tadi mana?"

"orang apaan?"

"dih. yang tadi tabrakan sama lo"

kepala Haruto ikutan celingak-celinguk. mencari sosok yang di cari Dohyon. tapi ternyata tidak ada.

"nggak tau gue. lo kenal?" tanya Haruto.

Dohyon menggeleng, "kagak. gue aja nggak liat mukanya kaya gimana"

"yaudah. ngapain di cariin sih"

"HEH"

Dohyon dan Haruto dengan kompak menoleh ke sumber suara. terlihat Alex yang tengah berlari mendekat.

"lo berdua gue cariin ya monyet" Alex misuh misuh ketika sudah di dekat keduanya.

"lah Jungwon nya mana?" tanya Haruto.

i see youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang