chaos

1.5K 196 26
                                    

Doyoung: kalian cakep deh, lebih cakep lagi kalo vote sama komentar🥵

-

Happy Reading!✿

✯✯✯

"istirahat dulu lah di apartemen gue" tawar Jihoon. "lagian lo pada gak mungkin nunggu disini sampe malem kan? gue masih harus jemput Hyunsuk" lanjutnya.

Jaehyuk ngangguk ngangguk, "boleh deh. apartemen lo nggak deket dari rumah kan?"

"aman. Hyunsuk juga jarang banget dateng kesitu"

"yaudah ini makannya udah selesai kan? sekarang aja bisa nggak? gue cape jujur" sela Asahi sambil bersandar di kursi.

"anak anak gimana?" bingung Mashiho. nggak mungkin mereka bersebelas satu mobil.

"biarin aja. ada Junghwan sama Doyoung ini" jawab Jihoon sambil mulai bersiap siap untuk pergi dari sana.

"lo beneran nyewa ini rooftop sampe malem Ji?" tanya Junkyu lagi untuk memastikan.

Jihoon hanya mengangguk. kakinya berjalan mendekati meja anak anak.

"ayah mau nganterin yang lain dulu ke apartemen. kalian terserah deh mau ngapain" ucapnya.

"entar malem kesini lagi kan yah?" tanya Doyoung.

Jihoon tampak berfikir sebentar, lalu kepalanya menggeleng. mengingat pasti akan banyak sesuatu yang terjadi, ada baiknya anak anak untuk tidak ikut lebih dulu.

"kalian berenam main aja terserah kemana. asal jangan macem macem" jawab Jihoon.

"macem macem apaan sih. nggak jelas" sahut Junghwan.

Jihoon terkekeh, "yaudah. ayah duluan ya" pamitnya.

setelah Jihoon keluar, Jaehyuk dan Junkyu menyusul. sementara Asahi dan Mashiho mendekati putra putra nya.

"kalau ada sesuatu telfon ya" ucap Mashiho.

"mami tenang aja. mami sama mama abisin aja waktunya buat kangen kangenan. kita semua nggak bakal ganggu" sahut Jeongwoo.

Asahi tertawa kecil, "yaudah. doain entar malem lancar" ucapnya yang mendapat anggukan dari anak anak.

lalu Asahi dan Mashiho pun keluar. sesi diskusi kembali dilakukan oleh mereka.

"tambah sus" Haruto kembali dengan kebingungannya.

"apa?" Jeongwoo bingung.

"entar malem tinggal ketemu bunda lo kan Hwan? kenapa mesti di doain deh"

"nggak usah dengerin Haru. entar malem enaknya kemana kita" Yoshi mulai mengubah topik.

Haruto hanya berdecih, "ah lo kak"

"kumpul kumpul aja nggak sih entar malem" usul Jeongwoo.

"lah. ini kita udah lagi kumpul. tiap hari juga kumpul kan" sahut Junghwan.

"ish nggak gitu. diem dirumah aja gitu, nonton film" jelas Jeongwoo lebih lanjut.

"boleh juga. tapi itu mereka bukannya mau ke apartemen ayah ya Doy?" tanya Yedam.

Doyoung mendongak setelah selesai membalas pesan, "apartemen ayah ada dua disini. kayanya ayah ke apartemen yang satunya lagi, bukan yang semalem kak" jawabnya.

"nah yaudah. kita nonton aja di apartemen. gue dapet rekomendasi film bagus nih dari Somi" ucap Yoshi.

dan yang lain mengangguk setuju.

✯✯✯

Junkyu merebahkan tubuhnya di atas kasur. tangannya dia lipat di belakang kepala untuk menjadi bantalan. sementara matanya menatap ke langit langit kamar.

i see youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang