Jaehyuk: di hari yang cukup menyebalkan ini. selamat membaca dan jangan lupa vote sama komentar.
-
Happy Reading!✿
✯✯✯
"kak udah dong. aku kan udah minta maaf"
Doyoung berusaha menyamakan langkah kakinya dengan Yedam. Yedam yang sedang kesal membuat langkahnya menjadi jauh lebih cepat.
"Kak Damie"
Doyoung berhasil berjalan di samping Yedam. tangannya menoel noel pundak Yedam kecil, berharap Yedam menoleh dan mau membalas ucapannya.
"Kak, aku nggak bohong kalo aku kangen sama kamu"
barulah Yedam berhenti berjalan. Doyoung hampir terpeleset karena Yedam yang tiba tiba berhenti.
"tapi nggak gini dong Dobby. pasti papa marah sama aku. aku kan nggak ada ngomong ke papa kalo mau nginep di sini"
Doyoung mengangguk paham. dirinya memang salah karena menahan Yedam agar tidak pulang. sehingga Yedam benar benar ketinggalan jadwal kereta terakhir.
"aku kan udah ngomong, kamu nggak usah khawatir kak. aku udah telfon papa dan jelasin kenapa kamu nggak bisa pulang"
Yedam menghentak kakinya kesal, bibirnya mencebik sebal, sementara tangannya bersedekap. tapi justru kini pandangan matanya memicing menatap penuh curiga ke Doyoung.
"apa?" Doyoung sadar Yedam menatapnya penuh.
"kamu sengaja kan?"
"kak, nggak gitu-
"kamu sengaja kan tadi lama banget nganterin Kate pulang. pasti jalan jalan dulu berdua terus mampir di rumah Kate. dan akhirnya lupa sama aku kalo aku nungguin disini"
mata Doyoung melebar kaget. bagaimana bisa Yedam berfikir seperti itu.
"kak-
"kata Junghwan jarak dari cafe tadi sama rumah Kate itu nggak terlalu jauh. paling 20 menit juga nyampe. tapi kamu tadi lama banget loh Doy, hampir 1 jam nggak balik balik"
Doyoung menelan ludahnya gugup, matanya memejam sebentar untuk mengontrol emosi dan kembali menjelaskan.
"ada kursi disana, kita duduk dulu ya. aku kan dari tadi mau jelasin ke kamu kak, tapi kamu nggak mau dengerin"
"kamu nyalahin aku?!"
"astaga enggak. udah ayo" Doyoung langsung menarik tangan Yedam menuju kursi di taman.
Junghwan dan Yoshi yang sedari tadi diam di belakang keduanya bingung.
"udah malem banget padahal" ucap Yoshi melirik jam tangan yang melingkar di lengan Junghwan.
Junghwan ikut bingung, keempatnya memang sedang berjalan menuju hotel. lebih tepatnya Junghwan dan Doyoung mengantarkan Yoshi juga Yedam.
"mau kesana duluan aja?" tawar Junghwan. dirinya paham, Yoshi sudah lelah dan mengantuk.
Yoshi menggeleng pelan, "nggak usah deh. kita tunggu aja disini. biarin mereka nyelesein dulu masalah mereka. aku ikut pusing"
Junghwan terkekeh, kadang dirinya bingung. Yoshi ini beneran lebih tua 4 tahun darinya apa gimana?
"yaudah. kita tunggu disana aja ya" tunjuk Junghwan di kursi dekat pintu masuk hotel.
Yoshi mengangguk, tangannya menggenggam tangan Junghwan. kepalanya dia sandarkan ke lengan Junghwan. dirinya benar benar mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you
Randombiarkan anak anak mereka yang mengambil alih. sequel from "broken" baca main story nya dulu ya, biar nggak bingung. bxb! homophobic hush hush mpreg! kinda 🔞 start : 1 Juli 2023 end :