hampir

1.4K 250 29
                                    

Happy Reading!✿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!✿

✯✯✯

sekarang Yedam, Doyoung, Eunsang dan Sunoo sedang berada di cafe.

keempatnya meminta tempat agak tertutup agar bisa belajar dengan santai tanpa gangguan dari pelanggan lain.

dan lagi, ini adalah pertama kalinya mereka berempat belajar di cafe. karena biasanya tidak di perbolehkan oleh Yoshi. takutnya mereka tidak fokus.

tapi untungnya mereka kini tengah fokus dengan buku masing masing. terkadang sambil berdiskusi untuk memecahkan soal dan membahas yang cukup sulit.

"jam berapa deh" Eunsang memecah keheningan.

Sunoo membuka ponselnya, lalu menunjukkannya ke Eunsang.

"baru setengah 8 Sa"

"besok libur ini. mau sampe jam 8 aja? atau mau di tambahin?" tanya Yedam.

"gue ngikut sih" jawab Sunoo.

"Doy?" Yedam memanggil. karena sedari tadi Doyoung hanya diam masih sambil fokus membaca buku.

Doyoung yang di panggil menoleh, "gue juga ngikut kalian aja kak"

Yedam menghela nafas, "kalau mau ditambahin, mau sampe jam berapa?"

Eunsang berfikir, "jam 9 kali ya. tambahin satu jam aja"

Sunoo ngangguk ngangguk, "boleh tuh"

"yaudah, gue mau ngabarin papa dulu" ucap Yedam.

Doyoung menatap Yedam, "lo pulang sama gue aja kak. gue anterin. kan tadi lo kesini sama gue"

Doyoung menawarkan, karena Yedam biasanya pulang bersama Yoshi. tadi sebelum mulai belajar, Doyoung juga dengar kalau Yedam akan minta di jemput saja.

"ah nggak usah nggak papa Doy. ngerepotin banget"

"nggak papa beneran deh. bokap lo jam 9 juga pasti udah mulai istirahat kak" Doyoung memaksa.

"tapi apartemen lo sama rumah gue jaraknya lumayan Doy" Yedam masih kekeuh menolak.

"besok libur ini kak nggak papa. sama gue aja ya" paksa Doyoung.

Eunsang dan Sunoo bertatapan. tumben Doyoung banyak bicara. biasanya Doyoung hanya berbicara ketika membahas soal dan rumus saja.

"oh iya, entar lo pulang sama siapa Nu? duh gue di jemput Junho nih. soalnya Junho mau mampir di suruh bunda" tanya Eunsang.

Sunoo yang mendengar itu memasang raut berfikir. dirinya tidak bisa membawa kendaraan. tadi dia datang ke cafe bersama Eunsang menggunakan taxi online.

"gue masih bisa pesen ojek kok Sa" sahut Sunoo.

"ih jangan. bahaya ah, apalagi lo masih pake seragam gini Nu" tapi Yedam dengan cepat menolak.

i see youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang