Keesokan harinya ....POV GYUVIN
Gyuvin terbangun dari tidurnya , ia meregangkan badannya sejenak lalu mengambil hp yang ada di samping tempat tidurnya , ternyata sudah pukul 7 . Gyuvin beranjak pergi ke kamar mandi mencuci mukanya dan menggosok gigi setelah selesai ia Kembali duduk di tepi kasurnya menerung sejenak.Tadi malam ia bermimpi mama dan papanya , di mimipi itu Gyuvin melihat mama dan papa nya sedang duduk berdua , Gyuvin lalu menghampiri mama dan papanya.
/FLASHBACK
“MAMA,PAPA!!” teriak Gyuvin bersemangat , ia senang sekali bertemu mama dan papanya lagi. Lalu mama dan papa menoleh dan tersenyum ke arah Gyuvin.“ hallo sayang nya mama dan papa” ucap mama sambil menangkup wajah Gyuvin , Gyuvin duduk diantara mama dan papanya .
“ Gyuvin kangen banget sama mama papa” ucap Gyuvin sambil menatap bergantian mama dan papanya.
“ mama papa juga kangen” ucap papa
“ mama mau tanya sama Gyuvin” ucap mama , sambil memendang lekat Gyuvin“ mama mau tanya apa?” ucap Gyuvin
“ Gyuvin sadar gak sama apa yang udah Gyuvin lakuin sama adek?” tanya mama, raut muka gyuvin seketika berubah menjadi lesu Ketika kata “adek” di sebut oleh mamanya
“ Gyuvin sadar mah” ucapnya pelan sambil menunduk
“ hey lihat mama” ucap mama sambil menarik dagu Gyuvin agar bisa menatapnya
“ kenapa Gyuvin lakuin itu ke adek?” tanya mama , namun Gyuvin hanya diam ia sebenarnya merasa bersalah sudah melakukan itu terhadap Yujin
“ kenapa diam? Mama tanya loh itu bang” ucap papa, mama hanya menghelah nafas Gyuvin masih tetap diam
“ Gyuvin , Gyuvin itu abang buat adek Yujin . Gyuvin gak boleh terus terusan gini, sayang. Ikhlasin mama sama papa , mama papa pergi bukan karna adek tapi sudah takdir, jadi mama mohon sama Gyuvin tolong jaga adek , sayangin adek seperti dulu nak “ ucap mama sambil diingiri air mata yang mengalir dari pipinya , lalu mama memeluk Gyuvin kemudian di susul papa. Gyuvin sakit sekali rasanya melihat mama nya menangis apa ia harus berdamai??
“ papa mohon bang , sayangin adek seperti dulu sebelum semuanya terlambat” ucap papa sambil mencium pucuk kepala Gyuvin .
Dan Gyuvin langsung terbangun dari tidurnya .
/ FLASHBACK OFFGyuvin bingung apa ia harus berdamai? Sepetinya....ia harus .Gyuvin tidak ingin terlambat . Gyuvin harus lakuin apa yang mama papanya bilang , ia harus jaga dan sayangin Yujin sepeti dulu ia tidak boleh egois ia tidak mau lagi mementingkan egonya . kali ini iya harus benar benar berdamai.
Gyuvin segera berlari keluar kamar membuka pintu kamar mandi dengan tergesa gesa , pintu kamar mandi pun terbuka . yang pertama Gyuvin lihat adalah tubuh Yujin yang sudah menyeluruh di lantai dengan dahi yang mengeluarkan darah . Gyuvin lalu segera menghampiri yujin membawa kepala Yujin di pangkuan nya . Gyuvin panik ia ingin menangis sekarang , apa seburuk ini ia memperlakukan Yujin kemarin?
“ Yujin bangun , Yujin” ucap Gyuvin sambil menepuk nepuk pipi Yujin, disitu ia dapat melihat pipi kiri Yujin memar itu pasti bekas tamparannya kemarin , sungguh hati Gyuvin sakit sekali melihat nya .
“ Yujin bangun , ini abang bangun dek” runtuh sudah pertahanan Gyuvin ia menangis ia sungguh takut kehilangan lagi terlebih lagi ini karna perbuatannya .
“ dek , Yujin bangun abang mohon” ucap gyuvin sambil membawa Yujin kepelukannya , Gyuvin hampir tidak bisa merasakan hembusan nafas Yujin
“ SHITT” ucap Yuvin langsung menggendong Yujin membawa pergi kerumah sakit menggunakan mobil peninggalan papa yang ada di garasi rumahnya .
Gyuvin menaruh tubuh yujin di dalam mobil dengan pelan , lalu ia segera masuk ke dalam mobil dan menuju ke rumah sakit . di perjalanan Gyuvin terus menggumam di dalam hati “mama papa tolong jangan ambil adek, abang mohon” sambil terus melihat ke arah Yujin , wajah Yujin pucat sekali Gyuvin sungguh tidak tega melihat nya
“ adek bertahan ya , abang mohon “ ucap Gyuvin lirih
“ adek kuat, abang tau adek kuat jadi abang mohon bertahan ya “
“ jangan tinggalin abang dek”
Tiba dirumah sakit Gyuvin langsung membawa tubuh Gyuvin masuk ke dalam rumah sakit
“ sus tolong adek saya “ ucap Gyuvin lalu menaruh tubuh Yujin di brankar lalu mendorongnya, Gyuvin menggenggam tangan Yujin erat seolah memberinya kekuatan . setelah sampai di depan UGD Gyuvin harus melepaskan tangan nya dan membiarkan Yujin masuk ke dalam.
“ mohon tunggu disini” ucap suster lalu menutup pintu ruang UGD.
Gyuvin terduduk di lantai menelungkupkan kepalanya, ia menangis lagi . ia sungguh takut sekali . ia menyesal sungguh sangat menyesal telah melakukan hal sebejat itu kepada adeknya sendiri.
“ mah pah tolong jangan bawa Yujin”
“ tuhan jangan bawa adek dulu , Gyuvin masih mau jadi abang yang lebih baik lagi , Gyuvin mau tebus semua kesalahan Gyuvin” ucap Gyuvin dalam hati .
hai aku update lagi jangan lupa vote ya teman teman dan terimakasih banyak untuk yang sudah baca cerita aku 🤍🤍
maaf kalau cerita nya engga jelas 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
brother
Fantasy" abang, yujin pengen disayang bukan dipukul ... " "" lo bisa engga sih engga nyusahin gue sekali aja" INI HANYA CERITA FIKSI❗❗