delapan belas

357 10 0
                                    

Bel masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu, saat Shena dkk masuk kedalam kelas. Mereka tidak melihat ada guru di dalam.

"Jam kos?". Tanya Alfa.

"Iya,soal nya gitu pada rapat buat camping besok". Jawab Laras.

"Eh,beneran bakalan ada camping?".  Tanya Sarah.

"Iya. Kata pacar gue camping nya bakalan di Adain di desa". Jawab Laras.

"Wih, akhir nya camping". Ujar Sarah.

Shena duduk di bangku nya. Aaron menatap kearah Shena.

"Ikut?".  Tanya shena

"Kalo Lo ikut gue juga ikut". Jawab aaron.

"Gue sama yang lain nya ikut". Jawab alfa.

Shena menganggukkan kepala nya. Gadis itu memilih untuk tidur sambil menunggu bel pulang berbunyi.

Aaron dan inti aeros memilih untuk memainkan game mereka. Suara ponsel mereka juga kecil.

Mereka sengaja mengecilkan volume hp karena tidak mau membuat shena terganggu dengan acara tidur nya.

Bel pulang pun berbunyi. Aaron menunggu para murid keluar dari kelas baru dia akan keluar dari kelas.

Setalah kelas sepi, Aaron membangun kan Shena dari tidur nya.

"Shen, bangun udah pulang nih". Ujar Aaron membangunkan Shena.

Gadis itu perlahan membuka mata nya. Shena akhir nya bangkit dari bangku nya dan gak lupa tas yang berada di bahu kiri nya.

Aaron mengambil tas Shena. Kemudian cowok itu memberikan tas itu kepada adam.

" Mau ngapain?". Tanya Shena.

"Naik ke punggung gue". Ujar Aaron.

Shena naik ke atas punggung Aaron, cowok itu membawa shena ke parkiran.

Di sana sudah ada Leo dan Satya yang menunggu mereka. Leon menatap heran kepada Aaron yang mengendong Shena.

"Shena kenapa?". Tanya leon.

"Dia tidur". Jawab Aaron.

"Masukin aja dia". Ujar Satya.

Cowok itu membuka pintu mobil nya, Aaron langsung memasukkan Shena kedalam mobil dan membaringkan di mobil penumpang.

"Kemana dulu?". Tanya leon.

" Ke mansion aja". Jawab Aaron.

"Gas". Ujar Adam.

Abil dkk juga ikut bersama mereka. Mereka naik ke motor masing masing dan melajukan motor nya menuju ke mansion.

Mereka melakukan motornya dengan kecepatan sedang, sesampai nya di mansion. Leon mengendong Shena menuju ke kamar nya.

Leon tau di mana letak kamar Shena, karna saat itu Leon masuk kekamar Shena.

"Tolong ganti baju Shena". Ujar Leon.

"Baik tuan muda". Jawab pelayan itu.

Leon keluar dari kamar Shena kemudian berjalan menuju ke kamar nya. Shena sudah bilang bebas memilih kamar yang ada di mansion ini.

Selesai Menganti baju, Leo berjalan menuju ke ruang tengah. Di sana sudah ada mereka yang asik bermain.

"Ganti dulu baju kalian". Ujar Leon.

"Kamar kita ada di mana?". Tanya Alfa.

"Terserah pilih kamar yang mana". Jawab Leon.

"Kamar Lo yang mana?". Tanya Satya.

Aeros GengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang