sembilan belas

296 11 0
                                    

Shena terbangun dari tidurnya karena suara alarm. Gadis itu langsung saja mematikan alarm dan segera berjalan menuju ke kamar mandi.

5 menit kemudian, Shena keluar dengan seragam sekolah lengkap. Gadis berjalan menuju ke meja rias, Shena mengoleskan lipblam agar tidak terlalu pucat.

Setelah itu Shena mengikat rambut nya, baru gadis itu keluar dari kamar nya. Di ruang tengah mereka sudah menunggu Shena datang.

Salah satu pelayan datang dan memberi tahu mereka kalo sarapan sudah siap. Mereka berjalan menuju ke ruang makan.

Mereka duduk di bangku masing masing dan mulai memakan sarapannya nya dengan tenang. Shena mengambil nasi goreng kemudian memakannya.

Usai sarapan bersama, mereka berangkat ke sekolah menggunakan kendaraan masing masing. Kecuali Shena, dia ikut dengan Leo dan Satya menggunakan mobil.

Mereka langsung melajukan kendaraan menuju ke sekolah, saat gerbang sekolah, semua murid melihat kearah motor dan mobil yang baru saja masuk ke kawasan sekolah mereka.

Tidak heran lagi dengan motor dan mobil itu, Shena, Leo dan Satya keluar dari mobil nya. Sementara yang yang lain turun dari motor nya.

Semua murid menjerit karena mereka. Shena menampilkan wajah datar nya.

"Aaron makin ganteng aja".

"Tu murid baru juga cool bener gaya nya".

"Si Shena makin cakep aja".

"Apa sih, lebih cakepan gue".

"Abral jadiin gue pacar Lo".

Itu lah kita kita teriakan para murid saat melihat mereka. Shena melewati mereka dengan tatapan khas nya.

Mereka berjalan menuju ke kelas masing masing. Shena duduk di bangku nya kemudian dia meletakkan kepala nya di atas meja.

Aaron hanya duduk sambil memainkan ponsel nya. Semua murid di kelas melakukan aktivitas masing masing.

"Pengumuman, di harapkan seluruh siswa dan siswi di harapkan berkumpul di aula sekolah".

"Sekali lagi,seluruh siswa dan siswi harap berkumpul di aula sekolah".

Semua murid berjalan keluar kelas dan segera berjalan menuju ke aula sekolah. Begitu juga Aaron dkk, mereka berjalan menuju aula.

Mereka masuk kedalam aula, di sana sudah ada guru guru dan juga ketua OSIS. Mereka berbaris menurut kelas nya.

Salah satu guru berdiri di depan dan memegang mic, semua murid menantikan apa yang akan di beritahu guru.

"Baik lah, tujuan bapak ngumpulin kalian di sini yaitu membahas acara camping yang akan di adakan Minggu depan". Ujar pak Irwan.

Semua murid bersorak gembira karena mereka akan camping. Pak Irwan melanjutkan pengumuman nya.

"Jadi, di harapkan setiap murid ikut acara camping ini, dan 1 Minggu setelah itu akan di adakan acara promnight".

"Baik lah pengumuman akan di lanjutkan iekh ketua OSIS". Ujar pak Irwan.

"Baik lah, saya selaku ketua OSIS di sekolah ini, saya akan memberi tau kita akan berkumpul hari Sabtu jam 7 pagi, karena kita akan berangkat menggunakan bus sekolah, persiapkan barang barang yang kalian butuhkan selama camping". Jelas Liam.

"Berapa lama kita bakalan camping?". Tanya salah satu murid.

"Sekitar 1 Minggu". Jawab Liam.

"Ada pertanyaan?". Tanya Vanessa wakil OSIS.

Aeros GengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang