Arfon Adsega Scott

5.4K 236 9
                                    

Nama gue Arfon Adsega Scott. Gue anak kedua dari dua bersaudara and that's mean I'm the last child of the Scott family. Nyokap gue adalah seorang ibu rumah tangga bernama Mauren dan bokap gue adalah seorang pengusaha bernama Daevan. Kakak perempuan gue yang super duper cantik dan anak pertama di keluarga Scoot bernama Azeran Adsega Scott.

Selama ini gue selalu ditemani dengan kedua sahabat bobrok gue, yaitu Bobby dan Orion. Plus satu sahabat gue yang super duper waras dari kita bertiga, yaitu Febrian. Kita berempat sudah bersahabat sejak SMP and it ends up to be a long friendship until now. Kami bertiga cukup bisa dikatakan lelaki yang memiliki popularitas di SMA kami saat ini dengan kelebihan yang berbeda-beda. Gue, Bobby, dan Orion masuk ke tim basket sekolah dan kami bertiga mendapatkan popularitas dari sana, sedangkan Febrian terkenal karena kecerdasan dan kharisma yang lelaki jenius itu miliki.

Tak jarang banyak siswi yang menggemari kami dan sering menyatakan bahwa mereka terang-terangan tertarik dengan kami. Orion menanggapi hal itu dengan senang hati, namun tidak dengan gue, Bobby, dan Febrian yang memiliki alasan berbeda mengapa kami tidak tertarik untuk menanggapi hal itu.

Sampai di mana saat kakak perempuan gue tahu tentang kepopularitasan gue di SMA. Alhasil dia mengatakan hal yang tidak-tidak tentang gue karena rumor yang beredar di SMA gue mengatakan bahwa gue adalah salah satu laki-laki jutek yang menjadi incaran banyak siswi. Dari situlah Azeran mulai mengatakan kepada kedua orangtua gue bahwa gue ini tidak tertarik sama sekali untuk berhubungan dengan seorang perempuan. Tentu hal tersebut membuat gue kesal karena selalu saja diungkit-ungkit setiap kami berkumpul bersama. Bagaimana tidak?

Seluruh keluarga gue menganggap gue ini adalah laki-laki abnormal atau bisa dikatakan suka dengan sesama jenis.

The hell dude!

Padahal emang gue aja belum ketemu yang pas!

Apa kenormalan seseorang hanya diukur dari rasa ketertarikan mereka saja?!


Different Girl ✔ (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang