—🍩—
Kepanikan tersebut terjadi dengan cepat, [Name] tidak bisa melepaskan pandangan untuk mencari dimana kedua putranya. Di tengah tragedi pada perjodohan pudding dengan pangeran germa, kenapa harus mama yang menjadi sasaran target mereka.
"KATAKURI! AKU TIDAK BISA MENEMUKAN ANAK-ANAK!" Kepanikan besar bergerak dengan cepat di pikiran [Name], wanita itu berteriak kearah suaminya sambil mencoba menghindar dari Big Mom yang sedang mengamuk karena masalah foto kesayangannya.
Situasi semakin rumit, [Name] kebingungan. Apa-apaan itu, kenapa orang itu banyak sekali? mana yang asli? Terlebih lagi tingkah laku semuanya seperti seekor hewan.
"ANAK-ANAK DIMANA KALIAN?!"
Katakuri tidak bisa memfokuskan kebutuhannya. Dirinya harus mencegah Big Mom untuk merusak lebih banyak atau mencari kedua putranya. Kenbunshouku haki sudah dia gunakan, tapi masih belum melihat dimana dua bocah itu berada sekarang.
Pandangannya beralih kearah istrinya yang sibuk dengan beberapa kloning mugiwara. Dia juga masih belum menemukan mereka.
"Sialan..."
"Katakuri, kau bantu istrimu. Aku yang akan mengurus mama perorin~..."
"Peros-nii!" Katakuri mengerutkan keningnya heran, begitu juga dengan adik-adiknya yang lain. Tugas utama mereka adalah menghentikan amukan Big Mom sebelum semakin menjadi. Tentu saja hal ini perlu yang namanya kerja sama antar keluarga.
"Perorin~ sebagai kakak tertua aku punya cara untuk menghentikan mama tenang saja..."
"Jangan bercanda! Kita harus menghentikan Mama bersama!" Oven bersuara keras menolak ide yang di berikan perospero. Suasana yang semakin tegang membuat mereka bingung dalam memutuskan.
Oh ayolah, seharusnya ini pesta pernikahan. Harusnya suasananya meriah bukan? Seharusnya semuanya berjalan sesuai rencana mereka tapi sepertinya ada beberapa hal yang terjadi di luar rencana.
Katakuri terjengat sesaat setelah menggunakan kenbunshouku miliknya. Dirinya kemudian beralih menatap kearah [Name] yang masih sibuk mencari putra mereka. Pandangannya bergerak kearah lain dan menemukan hal yang tidak pernah dia bayangkan.
"Anak-anak..."
"Ahahahaha ayah! Ayo naik kesini juga!"
"Hebat! Ini melar hebat!!"
[Name] tidak bisa berhenti menjatuhkan rahangnya. Kenapa, kenapa dari sekian banyaknya hal aneh di dunia ini. Kenapa anak-anaknya selalu penasaran dengan hal baru, terlebih lagi sekarang yang dilakukan si kembar itu sudah membuat katakuri menjadi marah.
"APA YANG KAU LAKUKAN MUGIWARA!!"
Anak kembar itu hanya terus tertawa sambil memegang kaki serta lengan milik musuh mereka, mugiwara no luffy. Entah bagaimana caranya mereka bisa sampai bertemu dan menjadi sedekat itu. Tapi sepertinya mugiwara juga tidak sadar ada dua bocah yang menempel padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband] Katakuri x Reader ✅
عشوائي[ Complete ✅ ] Hanya sebuah kisah kasih bagaimana kehidupan [Name] dengan suaminya Katakuri. Katakuri x Reader Publish : 7 Juli 2023 End : 31 Desember 2023 Story by : awrince Cerita ini dapat membuat anda bahagia, aman dan sejahtera. Walaupun hanya...