Chapter 9

102 13 1
                                    

Ring ring ring

Dering ponsel yang terus berbunyi dan sinar mentari yang menyelusup melalui celah tirai mengusik tidur lelap seorang gadis berambut pink. Dengan masih mengenakan baju yang sama yang ia kenakan kemarin, sakura menggeliat diatas ranjangnya. Ponselnya yang tidak berhenti berdering membuat tangannya terulur malas meraih ponsel diatas nakasnya. Panggilan video dari nii-san nya yang saat ini masih berada di new york.

"Kau baru bangun?" Suara berat dari sasori membuat sakura terpaksa membuka matanya lebih lebar lagi.

"Hmm, ada apa nii-san?"

"Lihat ini." Ucap sasori di sebrang sana seraya menunjukan sebuah boneka little mermaid.

"Wahh, apakah itu produk yang akan digunakan untuk official marchandise disney?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahh, apakah itu produk yang akan digunakan untuk official marchandise disney?"

Sasori mengangguk menanggapi pertanyaan dari sakura.

"Tolong bawakan aku satu jika kau pulang nii-san."

"Nanti aku bawakan."

"Yeayy.."

"Kau tau?" Wajah sasori yang semula tenang mendadak berubah menjadi serius. Spontan sakura yang semula masih berbaring merubah posisinya menjadi duduk.

"Tou-san kemarin menghubungiku, dia ingin aku berhenti mengajar di KU dan mulai fokus mengurus perusahaan disini." Melalui ponselnya  dapat sakura lihat sasori merebahkan dirinya diatas ranjang.

"Lalu, apa jawabanmu?"

"Aku akan memikirkannya." Sasori berguling merubah posisinya menjadi tengkurap.

"Apapun itu keputusanmu, aku akan selalu mendukungmu, nii-san." Ucap sakura seraya mengepalkan tangannya memberi semangat pada sasori.

"Aku tau, sudahlah aku mau makan malam, jaa ne. Jaga dirimu."

"Hm, nii-san ju.. ga" tanpa menunggu sakura selesai menjawab, sasori sudah terlebih dahulu mematikan panggilan video mereka.

Dasarr.

Sakura bangkit dari ranjangnya dan berjalan menuju dapur untuk mencari segelas air. Saat membuka kulkas, dirinya dibuat heran dengan isi kulkasnya yang sudah terisi beberapa bahan makanan. Keningnya mengerut mencoba mengingat, sedetik kemudian ia menepuk dahi lebarnya. Dirinya pun baru menyadari jika ia masih mengenakan baju yang sama yang ia kenakan kemarin saat berbelanja dan memasak di tempat sasuke. SASUKE!
Untuk kedua kalinya sakura menepuk dahi lebarnya itu. Sakura baru mengingat jika kemarin ia tertidur di mobil sasuke. Bisa bisanya ia tidur selelap itu sampai sampai... Tunggu !

"Apa itu artinya semalam sasuke yang memindahkanku?"

~

Pukul 8 malam nanti acara pertunangan itachi dan izumi akan dilangsungkan. Saat ini jam masih menunjukan pukul 3 sore, dimana sasuke tengah menemani itachi fitting untuk terakhir kali di sebuah butik khusus pria. Sedari tadi sasuke duduk di ruang tunggu seraya memainkan ponselnya. Seharusnya saat ini sasuke tengah tidur siang, jika bukan karena itachi yang menarik paksa sasuke untuk menemaninya.

What If I Told You "I Love You"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang