🎶 In the night, we'll take a walk
It's nothing funny, just to talk
Put your hand in mine
You know that I want to be with you all the time
You know that I won't stop, until I make you mine
You know that I won't stop, until I make you mine
Until I make you mineLagu dari PUBLIC mengalun di seluruh penjuru Konoha high school, seolah mengiringi langkah dari sakura yang sedang berjalan di koridor sekolah. Melihat surai merah muda yang sedang berjalan sendirian membuat gaara mempercepat langkah kakinya untuk menyejajarkan dirinya disamping gadis itu. Merasakan ada hawa seseorang di sebelahnya membuat sakura menoleh kesamping.
"Ah, ohayou gaara-san" sakura tersenyum manis. Tolong kontrol sedikit kadar kemanisan senyumanmu itu sakura, kalau tidak seseorang akan benar benar terjerat pesona senyuman manismu.
"Ohayou. Berangkat sendiri?"
"Tidak, nii-san mengantarkanku sekalian dia berangkat mengajar."
"Aa"
Setelah menaiki tangga di ujung koridor, sakura sudah sampai di depan kelasnya. Ia menghentikan langkahnya dan menghadap kearah gaara.
"Nah, aku sudah sampai. Ngomong ngomong Gaara-san, kau dari kelas apa?"
"Sains, kelas sains 3"
"Aa, baiklah kalau begitu, aku masuk ke kelas dulu, sampai jumpa" Sakura melambaikan tangannya dan masuk ke dalam kelas. Gaara mengangguk dan melanjutkan langkahnya menuju ruang kelasnya.
Sakura mendudukkan dirinya diatas tempat duduk miliknya, sepertinya dirinya berangkat terlalu awal bahkan ketiga temannya belum sampai. Sakura memutuskan untuk keluar dan duduk dibangku panjang yang ada didepan kelasnya. Kakinya berayun dan sesekali mulutnya ikut menyanyikan lagu yang saat ini sedang diputar di radio KHS.
Saat dirinya menoleh kearah tangga, emerald nya menangkap sosok mahluk tampan tengah menaiki tangga, surai ravennya seolah menari terbawa hembusan angin. Bahkan alam pun seolah semakin mendukung ketampanan dari seorang uchiha sasuke. Ya, sakura mengakui jika sasuke memang sedikit- ah tidak sedikit, sasuke memang sangat tampan, benar bukan sakura?
Ketika langkahnya melewati sakura, wajah tampan milik sasuke sempat menatap kearah sakura yang sedang terduduk di depan kelasnya sebelum wajahnya kembali menatap datar ke depan.
Pandangan sakura beralih pada sosok dengan rambut merah terang dengan kacamata yang bertengger diatas hidungnya, ia sedikit berlari lalu dengan pedenya bergelayut manja dilengan sasuke
"Ohayou sasuke-kun" ucap karin dengan suaranya yang sengaja ia buat buat, menggelikan pikir sakura.
Spontan saja sasuke menarik lengannya menjauh dari karin dan menepuk nepuk seragamnya. Tanpa menghiraukan karin yang masih saja mengekor dibelakangnya sasuke terus berjalan hingga sampai di kelasnya, sosial dan ekonomi bisnis 2. Sakura yang baru saja melihat adegan dramatis di hadapannya hanya mengendikkan bahunya. Terlalu fokus memperhatikan drama dari idola dan fansnya tadi membuat sakura tidak menyadari kehadiran tenten yang sudah mendudukkan dirinya disamping sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
What If I Told You "I Love You"
Teen Fictionjujur gak bisa bikin summary. baca aja deh. semoga suka dengan ceritaku kali ini. aku suka cerita dimana sakura dan sasori jadi kakak adek, begitupula dengan itachi dan sasuke yang jadi kakak adek akur. naruto cuma milik masashi kishimoto, aku cum...