Maaf untuk yang sudah baca booknya aku hapus karna ada masalah teknis jadi maaf ya ceritanya gak rubah kok jadi untuk yang baca tenang aja🙏
«-The Hitman And Blinded-»
Seorang pria yang merokok di kediaman apartemen mewah kaki yang menjulur ke atas meja dan tangannya yang memegang rokok....
Drrrtt
"Hallo..."
" Ada tugas untuk mu di gang kecil dekat minimarket daerah Gangnam"
"Ok"
Tut....
Tanpa pikir panjang pria itu beranjak dari duduknya lalu keruang khusus dan mengambil sebuah sesuatu di sana.....Setelah itu pergi menuju ke tempat yang di tuju.
Ia menuju ke bagasi..dan menaik mobil mewah... Lamborghini berwarna hitam dan melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.
«---The Hitman And Blinded----»
Setelah sampai di tempat yang di targetkan, tak lupa ia memakai sarung tangan karet,masker hitam tak lupa Hoodie hitam yang tudung nya ia pakai hingga tak terlihat wajahnya...
Pria itu berjalan dan membawa pisau di tangan kanannya... Melihat target nya ada si hadapannya seorang..wanita yang pria ketahui dia...seorang pelacur karna melihat dari pakaiannya yang sexy.
Dengan pelan tapi pasti ia berjalan menuju wanita itu dan....
Grrepp
"Hppmhhhhhh toh-mpppp"
Ia membekap mulutnya dan membantingnya ke tanah dengan cukup keras... tangannya sudah mengambil ancang-ancang menaikkan pisaunya.
Wanita itu membulatkan matanya dan berusaha memberontak tangan nya pun berusaha untuk membuka bekapan yang ada di mulutnya......setelah beberapa kali berontak ia berhasil melepaskan bekapan tangan itu.
"Mmpphhhh-hahhh kau siapa hah!" Teriak wanita itu
Pria itu tersenyum di balik maskernya itu tangannya berhenti di atas tanpa menurunkan tangannya...
"I'm....hendery.."
Jlebb....
Hendery menusuk pisau itu tepat di jantungnya...bukan hanya sekali...berkali kali hingga hancur tubuh wanita itu....dan genangan darah di sekitar jasad itu.
Wajah tampan nya pun terciprat darah itu...setelah di rasa sudah tidak bernyawa lagi,hendery melepaskan pisau itu dan merogoh saku celananya mengambil sapu tangan merah marun dan mengelap wajahnya itu lalu membuangnya tepat di wajah jasad wanita itu.
Ia mengambil kembali pisaunya dan memasukkan di kantung hoodie nya... sepatu mahalnya melewati jasad itu begitu saja tanpa menginjak genangan darah itu dan tak lupa juga ia membuka sarung tangan karet itu dan memasukkan ke katung hoodie nya bersama dengan pisau itu.
Ya...Hendery nama samaran yang ia lakukan untuk membunuh seseorang..nama aslinya Huang Guanheng sengaja memakai nama samaran untuk kepentingan nya agar tidak terciduk oleh polisi maupun detektif sekaligus.
Ia menjadi seperti ini karna suatu kejadian saat dirinya masih kecil dan membuat diriya ingin membunuh orang lain.
"Nanti aku ceritain kenapa hendery (guanheng) jadi pembunuh bayaran"-author
Brakk...
Saat akan berjalan keluar gang hendery mendengar suara barang terjatuh. Ia pun membalikkan badannya melihat pria yang membawa sekantung plastik bawaannya yang sobek.
Awalnya hendery tak peduli dengan pria manis itu...namun saat di lihat kembali tangan pria itu meraba raba untuk mengambil bawaannya.
Entah darimana asalnya...tiba tiba hendery berjalan menghampiri nya dan membantu mengambil barang barang itu.
Hendery mengembalikan barang barang itu dan membawa tas yang berbahan kain itu.dan menyodorkan ke pria manis itu..
Pria mungil itu mengerutkan keningnya bingung..matanya mengerjapkan berkali kali...Hendery tentu saja bingung ia melambaikan tangan berkali kali di wajah manis itu.
"Kau...buta?"batinnya
"Ini belanjaan mu..aku membantu mengambilnya dan menganti tasnya"ucap hendery dingin
Dengan ragu ia mengambil tas itu dan membenarkan nya tongkat nya itu itu..."m..makasih"
"Hm"gumamnya lalu pergi meninggalkan pria itu tanpa berkata apapun
"Namamu siapa?"ucap pria itu..namun tak ada balasan sama sekali
"Ahh mungkin sudah pergi..."gumamnya lalu tersenyum "terima kasih tasnya"sambungnya
Lalu pergi dengan bantuan tongkat menuju rumahnya.. panti asuhan.
«---The Hitman And Blinded----»
Huang Guanheng pria asal dari makau..meski berasal dari sana dia hidup dengan sederhana dan tak bergelimang harta.Ayahnya sering mabuk mabukan,berjudi, bahkan sekalinya ia berkerja hanya memberikan sedikit uang kepada istrinya.sisanya? Ia gunakan untuk berjudi dan membeli minuman keras.
Dan saat ayahnya di pecat dari kerjaannya keadaan rumah semakin memburuk sang ibu mau tak mau berkerja banting tulang untuk mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari.
Tapi apalah daya uangnya terus di rampas paksa oleh sang ayah yang membuat guanheng sedikit murka. Namun dirinya masih berumur 10 tahun mengretak segimana pun pasti akan di anggap remeh oleh ayahnya.
Bahkan ayahnya makan enak di meja makan, sedangkan dirinya dan sang ibu hanya memakan semangkuk nasi dan sup rumput laut di bawah meja makan.
"Makanlah nak...ibu tak apa"ucap sang ibu
Guanheng hanya diam menunduk tak menjawab perkataan sang ibu. Ia dia sayang ibunya sangat sayang...namun ibunya pun sedikit mengkekang guanheng untuk tidak melakukan apa-apa dan belajar lebih keras.
"Hahaha liat lah dua curut ini! Masih baik saya memberikan makanan untuk kalian.."tawa ayahnya yang sedikit mabuk.
"
Makan!"gretak ayahnya
Karena kesal tak ada respon apapun sang ayah menendang meja kecil itu dan membuat makanan berserakan dimana-mana.
"Hah kalian memang tak bersyukur apa yang saya kasih..."ucapnya lalu pergi meninggalkan mereka yang diam.
Di balik tumpahan makanan itu, guanheng mengepalkan tangannya kelakuan ini memang sudah kelewat batas.
Sementara sang ibu hanya diam memandang sendu ke arah anaknya itu "ke kamar lah...biar ibu yang membereskan ini"
........
Tahun berlalu guanheng kini berumur 16 tahun keadaan rumah tak jauh dari yang sebelumnya.... Bahkan lebih parah sang ayah kadang memberi kekerasan terhadap ibunya..dan hingga hari itu.....
Ayahnya tak sengaja menusuk ibu di jantung nya..hingga membuat sang ibu kehilangan nyawanya.....dan semakin Guanheng dendam kepada ayahnya dan bersumpah di atas makam sang ibu untuk membalas dendam apa yang ayahnya perbuat.....
Nyawa di balas nyawa...
Tepat di tengah malam dan hujan lebat Guanheng melakukan aksi membalaskan dendam sang ibu....
Dengan menyiksa sang ayah di gudang lalu membuang jasad nya di perbukitan.
Lalu ia bertemu dengan seseorang yang dia yakni pasti sangat kaya karna penampilannya....membantunya untuk kebutuhan sehari hari dan sebagai bayarannya.....
Dia angkat sebagai pembunuh bayaran hingga kini... bergelimang harta hasil kerjanya dan bayaran yang tak sedikit...sangat fantastis..
Bersambung......
Holaa ini book akoh yang kedua semoga sukak yackkk
Maaf kalau misalnya adegan yang itu kurang seru soalnya kurang ahli sama yang kayak gitu jadi maklumlah ya...
Jangan lupa vote dan komentarnya yaa♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hitman And Blinded (henxiao)
Science Fictionbagaimana seorang hendery pembunuh bayaran luluh kepada targetnya xiaojun yang buta? "kau tampan, tapi jangan membunuh orang yang tidak bersalah" "jangan pernah tinggalkan aku dejun...." ⚠️lapak bxb jangan salah! ⚠️slow update tergantung kouta autho...