pemberitahuan

87 3 3
                                    

Hai..maaf ya selama ini kalian nunggu lama dan kecewa sama aku karna lamanya update di buku ini.

Maaf kalau selama ini aku selalu buat kecewa sama kalian, tapi semoga hari ini kalian bisa ngertiin aku sekarang.




Untuk hari ini dan seterusnya hingga sampai gak tau kapan aku bakalan update terbaru.


Aku akan memberhentikan buku ini.





Alasan kenapa aku mutusin buat memberhentikan buku aku ini, mungkin kalian bisa liat dari segimana aku selalu ceria di tiap chapter dan di komentar kalian selalu tertutup seolah aku gak ada masalah sama sekali.

Untuk sekarang Aku udah gak bisa nahan lagi, aku gak punya temen buat ngeluarin semua keluh kesah yang aku pendam selama ini.

Di bully di sekolah di ejek body bebek “body jal*ng” sama satu sekolah setiap hari sampai buat penyakit aku kambuh lagi, belum lagi di rumah lingkungan sekitar seolah gak mau kehadiran aku di sini yang buat aku jadi negatif thinking.

Emang setiap manusia harus se sempurna itu ya?

Dari segi pendidikan dan penampilan?

Dari awal aku menepis anggapan mereka berusaha buat gak mendengar apa yang mereka ngomong. Semakin kesini semakin menjadi apalagi omongan gak pantas sama kakak kelas di sekolah yang buat aku sedikit depresi.

Yah aku emang gak sempurna kok, gak punya bakat apapun, keahlian juga enggak punya

Maaf  aku lagi down banget.

Maaf

Maaf kalau selama ini cerita aku gak menarik atau bikin kecewa kalian, tapi ga papa kok aku nerima dan terima kasih banyak buat baca dan vote nya.  Terima kasih

The Hitman And Blinded (henxiao) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang