09. sadar (1)

197 24 2
                                    

Pada kepo yackkk

Jangan lupa vote nya kwakak😉

Marah marah dulu 😙

Sekalian dengerin lagu Golden Hour -JVKE

_____________

tangan nya pun terangkat bersiap siap.

Dan.......

Tubuhnya seketika membeku melihat apa yang ada di depannya...

A-apa ini?







"I-ibu?"







Ya! Sosok sang ibunya berada tepat di depan badan Dejun. Dengan baju yang putih bersih tak lupa juga kulitnya yang putih bersih tanpa sayatan seperti dahulu.

Tapi...tidak dengan wajahnya yang cantik namun ia nampak kecewa dengan putranya sekarang.


Ia berusaha mengerjapkan matanya yang mungkin ini adalah halusinasinya, tapi saat membuka matanya tetap saja ada sang ibu di hadapannya.

"Jangan bunuh dia nak...dia tak bersalah,,jangan terjerumus ke dalam iblis itu" ucap nya dengan gelengan pelan.


"Dia...dia hanya ingin balas dendam,, memperalatkan kamu Guanheng...sadarlah demi ibu karna..

Ibu kecewa denganmu.."

Deg

Tubuhnya kaku sekaku kakunya bahkan tangan yang memgang pisau masih terdiam.

Ibunya...







Kecewa padanya...




Prang!

Pisau yang di genggaman Guanhenari Guanheng.

Sementara itu Guanheng masih terdiam membisu dengan mata yang berkaca-kaca, bahkan tanganya masih mengangkat tanpa menurunkannya.

Grep..

Setelah mencari keberadaan Guanheng akhirny dejun menemukannya dan langsung memeluk tubuh sang dominan itu.

"Guanheng suara apa itu tadi? A..aku jadi takut"lirihnya.

Seketika Guanheng menghangat matanya mengerjap kebawah, melihat dejun yang sedang memeluknya membuat hatinya menghangat.

Seolah olah sang ibunya yang memeluk dirinya.

Perkataan itu...

Membuat dirinya akan sadar dengan kelakuannya dahulu...




Ayahnya yang membuat dirinya menjadi seperti ini...




"M..maafkan aku bu, maaf maaf jangan kecewa bu.."lirihnya meneteskan air matanya.

Guanheng membalas pelukan itu dengan erat, bahkan ia menyembunyikan wajahnya di leher dejun.

Dejun mendengar semua itu, merasa sedikit bingung mungkin dia sedang rindu dengan sang ibu.

Ia pun mengelus pelan rambut dan punggung lebar Guanheng memberikan ketenangan terlebih dahulu.

________

Sudah hampir 1jam mereka berpelukan namun kini mereka duduk di sofa tidak berdiri seperti tadi.

Sebenarnya dejun sudah kebas dari tadi karna pelukan yang erat dan selama itu. Bahkan waktu pun sudah tengah malam tapi tidak membuat mereka mengantuk.

The Hitman And Blinded (henxiao) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang