O 𖦞 0

13.4K 702 0
                                    

Geo Arvensca seorang lelaki dengan tampang manis dan perpaduan cantik serta tampan, memiliki sifat periang dan juga keras kepala.

Geo seorang pemuda yang sangat menyukai novel-novel bergenre Vampire dan juga transmigrasi, Geo juga memiliki teman perempuan bernama Lea.

Semua novel yang ia baca itu direkomendasikan oleh Lea, yang tak pernah Lea minati, karena perempuan itu menyukai novel bergenre Boyslove. Tapi karena tidak ada novel boyslove yang bergenre vampire di perpustakaan buku novel gay nya itu jadi ia tidak pernah membaca buku tentang vampire, semua buku novel itu diberikan oleh abangnya yang sama-sama penyuka novel tapi Lea memberikan pada Geo dan Geo hanya menerimanya dengan senang hati dari pada dibuang.

Perempuan itu juga mengship-ship antara Geo dan Abangnya a.k.a Levan, sedangkan Geo hanya menanggapinya dengan helaan nafas. Lelaki manis itu tinggal dirumah bibinya, Lea pernah menawarkan untuk tinggal dikost-an tanpa harus dibayar karena pemiliknya adalah ayahnya Lea, tapi Geo menolaknya mentah-mentah karena tak ingin merepotkan Lea.

Geo juga dikenal sebagai Sunshine oleh teman-temannya, karena GEO memiliki sifat periang dan memiliki aura yang positif bagi mereka.

Apalagi mukanya yang manis terus terlihat cantik apalagi jika lelaki itu tertawa, tak ayal jika banyak yang menyukainya, selain perempuan Geo juga didekati kakak kelas lelaki yang terkenal populer dan pernah ditembak saat itu, tapi Geo menolaknya karena ia disuruh fokus belajar terlebih dahulu oleh sang bibi dan pamannya.

Ia juga mempunyai sifat lembut dan perhatian pada siapapun, serta juga baik namun Geo sangat keras kepala dan kadang sedikit nakal juga.

Walaupun begitu Geo ini sebagai anak-anaknya para perempuan dikelas contohnya seperti anak kecil dan Lea selaku temannya menjadi Mama tiri dari Geo dan Veli sebagai Mama kandung untuk bapaknya Lea dan Veli bilang kalau lebih bagus tidak ada bapak biar jadi Janda seksi kelas XII 2.

Veli dan Lea adalah moodboster kelas XII 2, mereka gila-gila begitu juga mereka cantik dan baik. Lea lagi ngejar kakak kelas yang lucu itu, namanya Eva, sedangkan Veli lagi ngejar-ngejar perempuan cantik yang populer Lova.

Dunia ini sudah bebas dalam berhubungan mau normal mau tidak jadi mereka tak mempersalahkan, toh cinta juga kadang bikin kita gak mandang orang dari depan, belakang, samping, dalam, dan luar.

Geo baru-baru ini diberikan novel dengan berjudul 'My Beautiful human' bergenre Vampire, Geo sangat bosan sebenarnya tapi tokoh-tokoh didalam novel ini sangat mempesona dan bikin ia terkagum-kagum.

Ia sudah bisa menebak endingnya karena ini cerita klasik seperti cerita-cerita biasa, endingnya perempuan yang menjadi manusia biasa akan bersatu dengan vampire walau banyak masalahnya seperti sang perempuan diculik, dijadikan umpan, dibunuh, disakiti dll.

Lalu nanti sang vampire nya datang, membunuh habis mereka semua dan akhirnya si perempuan disembuhkan dan sang vampire terlihat tak ada kehidupan saat protagonis perempuan nya tak sadarkan diri.

Setelah sadar dari koma mereka hidup bahagia dan memiliki anak 2, nama tokohnya Dianna tokoh perempuan dan Elgar tokoh utama lelaki.

Tokoh antagonis nya Seurie Revasya dan juga Misella Viotta. Mereka tak menyukai Dianna karena perempuan itu bukan klan vampire, mereka juga tak menyukai Dianna karena perempuan itu seperti aneh menurut mereka. Mereka jugalah yang membantu para penjahat untuk membuang Dianna dan menculiknya membuat lengah Elgar, lalu diakhir cerita Misella dan Seurie tewas ditangan Elgar.

Jika Geo beri rate novel tersebut, ia akan memberikan rate 5/10 karena sangat kurang bagus menurutnya tapi mungkin bagi orang lain menyenangkan karena buku novel ini populer dikalangan remaja seperti dirinya.

Geo memasuki novel saat ia terdorong dari tangga karena murid disana berdesak-desakan ingin pulang lebih awal, memulai kehidupan baru dinovel tersebut dan tak ingin terlalu mengikuti urusan para tokoh-tokoh penting.

Ia kira hidup dengan kaya raya dan mempunyai kedua orang tua lengkap sudah cukup, ia tidak ingin terlalu ikut campur ia hanya ingin menikmati hidup kaya raya dan memiliki kedua orang tua lengkap dengan perhatian lebih karena ia adalah anak tunggal satu-satunya.

TBC

Kalau ada typo tolong dikoreksi dikomen nanti saya koreksi ulang.

See u

Vampire [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang