🐤 PEPET TERUSSS

226 26 4
                                    

"Teh Wiwin, lo nanti malem ada dirumah ga?" -tanya Eci sambil pake helmnya.

Wiwin yang lagi markirin motornya seketika noleh sambil ngangguk. Btw dia lagi sariawan makanya ngangguk doang.

"Nyeblak yuk," -celetuk Eci langsung dapet bombastic side eye.

Gedeg lah, lagi sariawan diajak nyeblak tuh gimana ceritanyaaaa.

"Gak deng becanda, gue mau pinjem laptop lo. Tadi Bu Cici nyuruh bikin makalah," -kata Eci mulai naik dikursi penumpang, padahal Wiwin belum nawarin tebengan.

Wiwin ngangguk angguk lagi denger omongan Eci sampe helmnya goyang goyang soalnya palanya kecil banget kek pentil.

"Oke teteh tayang, yuk berangkat," -Eci ngacungin tangan kanannya.

Gas motor mulai ditarik Wiwin dengan kecepatan penuh. ngueenggg.

Dari kejauhan Hera teriak kenceng "WEHHHH BOCAH PELAN PELAN JANCOK!!!"

Teriak lah dia gegara kecipratan air dari kobangan yang kebetulan pagi tadi hujan deres.

"MAAPIN TEH HERAAA!!!" -saut Eci dari arah gerbang.

Pak satpam sih udah gak heran lagi sama perkumpulan srimulat Eci yang absurd banget. Mereka teriak aja udah pasti disitu ada keributan.

Hari ini mereka kembali ke sekolah setelah hampir satu minggu libur untuk menyambut bulan ramadhan. Eci sujud syukur akhirnya dia ga perlu buang waktunya buat tidur di Rumah lagi. Dia akhirnya bisa keluar main sama temen sekelas nya disekolah sampe puas.

Fyi, Eci baru kelas X SMA gengs, kalo yang lain kaya modelan Wiwin itu udah kelas XI. Nah kalo dedengkotnya alias Yeni and the gang mereka tinggal 1 langkah lagi menuju kelulusan. Awokwok ujian perguruan tinggi didepan mata bestie.

OKE KEMBALI KE TOPIK.

Wiwin akhirnya berhentiin motornya dilampu merah. Reflek dia neplak paha Eci kenceng banget.

"Apasih teh?!" -saut Eci sangsi habis digeplak.

"Turun, udah jadwalnya lo ngamen," -kata Wiwin walaupun rada gak jelas dikuping Eci karna kendala sariawan.

"Wahhh syaland lu Teh," -Akhirnya Eci kemplang juga helm Wiwin.

"Eh cil cil cil cil!" -panggil Wiwin lagi.

"Apalagi?!"

"Noh liat, angjay mesra syekali gue liat liat ya," -Wiwin nunjuk ke arah kanan mereka yang kehalang 4 motor.

Disana ada Tanti yang lagi nahan berak. G.

Maksudnya ada Tanti yang lagi diboncengin Hartono pake motor. Muka Tanti beneran kek nahan berak ALIAS KAKU COKK.

"Kita bukan kembar tapi pikiran kita sama gak sih Teh?" -ucap Eci yang diangguki Wiwin.

Tiba tiba mereka saling naik naikin alis sambil senyum miring ala-ala sinetron azab svtc.

"Eh bocah sarap, ngapain lu berdua senyum senyum?" -tetiba muncul muka Lilis dari balik angkot arah kiri mereka.

"Eh anjing kaget aduhh!" -gerutu Wiwin akhirnya kegigit juga tuh sariawan.

Jendela samping Lilis juga ikutan kebuka nunjukkin wajah Seli yang udah kek lemes banget pengen muntah.

"Muka lo Ci!!! Udah kek nahan kentut aje!" -celetuk Eci.

"Dia pusing abis ulangan fisika btw," -ucap Lilis ngasih tmi.

"Kok bisa ya ada orang yang mau ngitung perkara kelapa jatuh dari pohonnya," -oceh Seli nyenderin kepalanya ke jendela.

KOLAK MANISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang