🐣 Jadi Panitia?

126 16 8
                                    

⭐⭐⭐⭐⭐

Sore Ini anak-anak koplak lagi pada kumpul di Rumahnya Lilis. Lagi apaan tuh?

Lagi ngamen.

Ya, lagi nongkrong lah pake nanya lagi lu.

Yahhh itung-itung ngabuburit kata Eci mah, walaupun cuma di lingkup komplek doang. Soalnya DIA KANGEN BANGET KUMPUL BEGINI COK.

Sayangnya sore ini gak fullteam. Minus Yeni yang masih sibuk jalan sama Mas Agam anjayyyyy. Tapi katanya sih nanti dia nyusul.

Btw, mereka sekarang lagi menghabiskan waktu sambil nyanyi nyanyi terus digitarin sama Mila.

Jangan heran liat tukang lipet piscok bisa genjreng gitar, karna dari kecil Mila suka banget sama alat musik.

"Woy nyanyi woy!" -teriak Eci.

Suara gebukan meja mulai terdengar seolah olah itu kendang. Mila juga udah mulai betot gitarnya nyari nada yang sesuai.

"Aku yang dulu bukan lah yang sekarang."

"Ey!"

"Dulu disayang, sekarang ku ditendang."

"Dulu dulu dulu ku menderita, sekarang nambah menderita!"

"Salah lirik ege!" -respon Hera dengan enteng gebuk kepala belakang Tanti.

"Hampir aja gue percaya kalo itu lirik aslinya," -ucap Seli yang ternyata gak pernah menyentuh masa jamet.

"Inget gak sih pertemuan pertama kita dimana?" -tanya Lilis bikin yang lain langsung fokus mikir; mengingat dimana pertama kali mereka ketemu.

"Gue inget!" -Yuyun ngacungin tangannya.

"Dimana?"

"Di Rumah padang, lo semua lagi pada ngamen terus ditonton gue," -ucap Yuyun enteng.

Tanpa basa basi yang lain langsung nyerang Yuyun.

"Anj-Astaghfirullah!" -Hera mencoba sabar, soalnya lagi puasa.

"Seinget gue sih kita ketemu ditaman komplek, yaa ada drama dikit rebutan tempat karna waktu itu kita masih geng geng an," -ucap Wiwin sambil mengingat ingat.

"Yeaah des rait gerl," -ucap Lilis bangga.

"Thats right, Oon!" -Wiwin benerin ucapan Lilis.

"Oh iya gue inget! Yang Teh Eha sama Tanti jadi ketua geng nya tuh, kan?!" -tanya Mila mulai inget.

"Hooh, gue jadi kepikiran kenapa gue mau aja dipimpin bocah macam Tanti ya?" -Hera mulai kepikiran kelakuan bodohnya pas kecil.

"Serius Tanti jegernya?!" -tanya Seli kaget. Maklum dia anak pindahan waktu itu, kebetulan geng Tanti sama Eha udah akur.

"Hooh, gue inget banget si Tanti sok sok an merintah Teh Hera sama Teh Yeni buat ngadepin Teh Eha. Sekarang baru kepikiran kenapa mereka mau aja disuruh bocah ingusan itu," -Lilis ketawa kenceng banget.

"Keren ya gue," -kata Tanti merasa bangga sudah memperbudak sesepuh.

"Udah ege, gue malu," -ucap Hera mukanya udah merah.

"Tolol, makanya lo terima ajakan masuk geng gue. Ya gak, Mil? Kita mah anti suruh suruh club," -Eha sama Mila saling tos. Mengingat dulu geng mereka gak macem-macem.

"Kenapa lo tiba-tiba kepikiran jaman jahiliyah sih?" -tanya Wiwin heran.

"Kok jahiliyah?" -tanya Seli bingung.

"Artinya jahiliyah itu kebodohan," -Wiwin ngasih pencerahan.

"Yaa tiba-tiba aja gue kangen masa itu," -ucap Lilis jawab pertanyaan Wiwin.

KOLAK MANISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang