Komen napa komen T_T
⭐⭐⭐⭐⭐
Malam ini, Seli sama Mila lagi nongkrong berdua di warungnya Kak Ros. Mereka lagi nunggu anak-anak lain yang lagi pada solat teraweh di Masjid. Kebetulan jarak antara Warung sama Masjid deketan, karna yang jauh itu cuma hubungan kalian sama dia. G deng canda bestie:))
Mereka juga lagi nunggu kedatangan Hera dan Yuyun yang gak tau kapan datangnya. Janjinya sih setengah jam lalu sampe; sampe akhirat kali ya. Soalnya Seli udah ngabisin dua mangkok indomie tapi sampe sekarang 2 sepupu itu gak dateng dateng.
Btw, sambil nunggu temen-temennya nyamperin ke Warung, Seli sama Mila pesen Indomie dulu buat menemani keheningan malam itu. Karna--
Selinya diem.
Milanya diem.
Sekomplek diem.
Gggg.
Fyi, mereka aslinya gak begitu deket. Cuman kebetulan sama sama kenal Wiwin, mereka jadi satu sirkel.
Mila daritadi mau buka mulut tapi bingung. Nanya gak ya? Nanya gak ya? Nanya deh akhirnya.
"Btw Sel, sejak kapan lo pacaran sama Kak Kenzo?" -tanya Mila lagi basa basi cari topik.
Catat ya basa basi! Bukan kepo kaya Eci.
Anjing, idung gue gatel -batin Eci.
"Hmm, 6 bulanan sih seinget gue," -respon Seli terus lanjut makan mie nya lagi.
Milanya angguk angguk bentar terus, "oh."
Udah.
Gitu doang.
Endingnya diem lagi.
Brengsek gak bisa nih begini terus -batin Mila gatel pengen nyerocos.
"Orang sini ya?" -tanya Mila reflek. Dia udah kehabisan topik masalahnya.
"Hah?"
"Aelah lu berdua kek baru temenan kemaren aja," -sindir Kak Ros yang daritadi nahan pengen banting panci dengerin omongan Mila.
Mila nyengir menyadari kebodohannya diliat orang.
"Sayang!"
Weeissst sapa tuh yang manggil.
Seli yang kenal banget suara itu milik siapa. Dia langsung dongak nyari sumbernya.
"Kak Ken!" -sahut Seli excited. Mukanya sumringah banget kaya dapet uang kaget.
Tau ga lu keadaan Mila sekarang?
Sedang mengumpati satwa kebun binatang ngeliat Seli yang girang banget ketemu pacarnya. Giliran diajak ngobrol dia singkat banget.
"Kakak lagi ngapain disini?" -tanya Seli mempersilahkan Kenzo duduk.
Kenzo nyapa Mila sebentar terus bales omongan Seli, "ini mau main sama Saka, tapi dianya solat teraweh dulu katanya," -jawabnya.