Akhirnya Yeni punya masalah🙏🏻🙏🏻
⭐⭐⭐⭐⭐
Mas Agam
|udah siap?
aaaa tidakkkk|
|Yen
iya siap salah|
Udah siap|
lo cepetan kesini|
gue gamau ya bedak gue luntur|
mahal soalnya||nanti saya beliin yang banyak
kek iya aja|
|yaudah kita batal
eh iya dong batalin aja|
|yeni
gue masih sekolah loh|
masa lo mau dijodohin ama bocil||bilang sama orang tua kamu sana
lo juga lah|
masa gue doang||ini jadi berangkat ga?
|mau saya aduin ke Ibu kamu?Cupu ah mainnya aduan|
lu kata ayam||Yeni saya serius
jangan serius serius|
gue belum siap||cepet. Turun.
IYAAAA|
"ASTAGHFIRULLAH KESAMBET APA DAH ENYAK JODOHIN GUE SAMA ORANG MACEM DIA!" -Yeni teriak frustasi didalam kamarnya.
Yeni pikir hidup dia paling tentram diantara temen temennya. Tapi nyatanya masalah dia paling serius alias menyangkut masa depannya.
Iya gengs dia jodohin awokwokwok.
Kaget gak????
Semalem dia pulang rumah tuh ternyata mau dijodohin sama anak orang wkwkwk. Puas amat gue.
Tenang aja bukan om om kok.
Manggil 'Mas' biar sopan aja. Soalnya mereka beda 3 tahunan.
Cowonya juga ganteng dan sopan. Bentar lagi sidang skripsi, jadi masa depan Yeni udah nampak cerah dikit dikit mah.
Cuman Yeni masih nolak, dia masih belum terima sama keputusan orang tuanya, alhasil mereka disuruh jalanin dulu selama sebulan alias pdkt ngab.
Si cowo nya iya iya aja, karna dia anaknya penurut banget sama Mak Bapaknya.
Yeni nih! Batu banget anaknya, dari semalem dia bertingkah terus sama Mas Agam Agam ini biar cowo itu ilfeil.
Tapi usaha Yeni sia-sia, Agam Agam ini malah b aja reaksinya. Mungkin udah biasa ngadepin bekatan kaya Yeni.
"Yeni, ini Agam udah dateng!" -panggil Enyak dari Ruang tamu.
Yeni ngedengus kesel. Dia lagi-lagi natap cermin didepannya. Bolak balik kanan kiri wajahnya takut ada make up yang cemong. Setelah beres natap pantulan kaca, Yeni langsung keluar kamar.
Disana udah ada Agam yang natap dia sambil senyum.
'Manis banget, Astaghfirullah jaga kewarasan mu Yeni...' -batin Yeni tantrum.