Maaf guys gue baru update lagi. Kemarin hp gue rusak t_t
⭐⭐⭐⭐⭐
Mila piscok
mil mil mil|
temenin gue ke gramed dong||ngapain?
mancing|
|TOLOL
NGACA TAI|
mau ga?||ayo
|tapi lo bawa helm sendiri ya Teh
|helm gue satunya dibawa Abangoke makasih sayang:3|
|y tai
"Tumbenan amat lo ke gramed, biasanya siang gini dah mangkal diwarteg tuh," -cibir Mila spontan dapet toyoran dikepalanya.
"Jan sembaranan lerr."
OKEEE!!! Sekarang mereka dah nyampe di mall, gengs. Sesuai dugaan Mila, siang siang gini Mall bakal rame banget ngalahin macetnya jalan raya.
Aslinya tuh dia males banget keluar gini, mana muter-muter doang nemenin orang belanja ye kan. Tapi karna dia bosen juga didalem kamar terus, akhirnya Mila berhasil melawan rasa malasnya itu.
"Lo kalo lupa, Gramed ada dilantai 3 bukan ke sono,"-Mila narik tangan Yuyun menuju escalator.
Sementara itu yang ditarik mulai tantrum "is ikut dulu sini," -gantian sekarang Mila yang diseret.
Pasrahlah Mila sekarang, dia turutin tuh maunya cewe yang lebih tua setaun dari dia itu.
Ternyata eh ternyata, sejak tadi Yuyun tuh ngintilin cowo yang diketahui mantannya itu, BUKAN MAU KE GRAMED.
Halah repot amat urusan masa lalu -pikir Mila.
Tau gitu dia lanjut bobo siang aja.
"Ah ngapain sih, Teh? Lo ama dia udah gada urusan lagi kan," -keluh Mila.
"Udah diem, gue traktir lo sushi tei nanti."
Denger itu semangat Mila langsung memuncak. Sekarang bukan lagi Yuyun yang nyeret, tapi Mila dengan sogokan traktiran tanpa basa basi langsung nyeret-nyeret Yuyun kayak sapi ternak.
"Oke, mari kita ikuti mantanmu itu, Teh," -kata Mila mengubah nada bicaranya layaknya detektif.
Mang syaland yang namanya Mila itu.
Beres negoisasi tentang traktiran, Mila dan Yuyun melanjutkan penelusuran mereka yaitu ngintilin gerak gerik Mas mantan.
fyi, mantannya Yuyun ini lagi jalan sama cewe barunya cuy.
Kok Yuyun tau mantannya jalan sama cewenya di Mall?
Tau lah, wong ada yang cepu ke Yuyun.
Awokwokwok.
Yuyun begini bukan tanpa alasan, cewe itu pengen tau siapa sih cewe si Jaya sekarang. Sampe sampe mereka putusnya gak estetik alias dicampuri keributan kayak didrama drama.