Runadelle Island

42 4 0
                                    

-Boardroom-


Keesokan paginya aku, Peter, Edmund, Caspian, Henry, Bash dan Millie berkumpul di Boardroom. Sedangkan Lucy tetap berada di Platican menggantikan ku untuk sementara.


Kami membicarakan petunjuk yang Aslan berikan kepada kami.


" I really have no idea.. " Ucap Edmund dengan gusar.


Satu ruangan ikut pusing memikirkan petunjuk dari Aslan tersebut.


" What about your wizard friend, Caspian? " Tanya ku memecahkan kepusingan mereka.


" He will be here at noon " Jawabnya.


Tuk... Tuk... Tuk...


" Your Majesties... My Lords... My Lady... " Ucap seorang prajurit sambil membungkuk kepada kami.


" My Lord Henry.. A letter from Runadelle island... " lanjutnya dan memberikan surat kepada Henry.


" Thank you.. " - Henry


Henry membuka surat itu dan menghela nafasnya sambil tersenyum.


" We really didn't think of Runadelle, did we? " Ucapnya sambil memberikan surat itu kepada Peter.


" ... There's a movement[pergerakan] at the old Nodda tribe building... " Gumam Peter.


Aku menatap Henry dan tersenyum.


" We just need to ask your friend for advice " Ucap Edmund kepada Caspian.


" If Your Majesties will permit me, i will head to Runadelle first to scout[mengintai] them out " Ucap Henry dengan yakin kepada kami.


" It's too risky, Henry.. They are extremely dangerous " bantah ku sambil menatapnya tajam.


" Every second we spent here, Prince Eden's safety is at stake[pertaruhkan], My Queen " Balas Henry sedikit tegas.


" You're right. We'll go there first, you and me " Ujar Peter sambil melihat Henry.


Henry melihat Peter dan mengangguk.


" I'll go " Tegas Millie yang sejak tadi tidak bersuara sedikit pun.


" I can see his energy " Lanjut nya sambil melihat ku dan Peter.


Aku hanya bisa mengangguk pasrah " Edmund and i will catch up with you after we've met our wizard " Ucapku kepada mereka.


Mereka mengangguk lalu berdiri.


---


Aku sedang membantu Peter menggunakan armor misi rahasianya.


" Please be really careful. Don't do anything stupid until i come " Ucapku dan memeluk nya dari belakang.


Peter terkekeh dan berbalik menghadap ku lalu menggenggam pipiku.


" I hope we find our son quickly so you don't have to catch up with us " Balasnya lalu mengecup bibir ku.


" My King- " Ujar Lord Bash terpotong saat melihat kami.


" My apologize, Your Majesties! " Lanjutnya panik dan membungkuk.


Kami tertawa sambil melihat nya " Lady Millie and Lord Henry are ready to go " Ucap Lord Bash pelan.


Kami mengangguk dan berjalan keluar Cair Paravel. Disana Millie sudah menggunakan armornya begitu juga dengan Henry.


" Be really careful. Listen to your father and Lord Henry's command. Don't force yourself. Work as a team. I will catch up with you " Tegasku kepada Millie.

Narnia: The Half-Wizard PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang