Assault

40 4 0
                                    

BRUG!!


Terdengar suara hantaman dari arah luar kereta kami. Dan terdengar pula suara kuda-kuda dari kereta lain seperti ketakutan dan berlari.


" What's happened? " Ucap Sheeka dan hendak keluar kereta.


" No! Stay here. " Tegasku tanpa memikirkan bahwa dia adalah Ratu ku.


Aku mengambil pedangku dan turun dari kereta. Everything is mess.


Para kuda berlari berhamburan, para Minotaur menangkapi batu-batu besar yang entahlah terlempar dari mana. Para Centaurus berlari kearah penyerangan bersama para Gryphon.


" HEY! WHAT'S HAPPENED?! " Tegas ku kepada salah satu Faun yang sudah bersiap dengan panah disamping kereta kami.


" We don't know yet, My Lord. " Jawabnya juga kebingungan


Aku mengambil satu kuda dan melajukannya menyusul para Centaurus.


Didepan ku sudah terlihat banyak pasukan yang terdiri dari beberapa mahluk yang cukup asing bagi ku.


Didepan nya terlihat seseorang yang saya kenali dengan seseorang berjubah hitam disampingnya.


" Prince Luke?.. " Gumamku.


Aku memutar balikkan kuda ku untuk kembali kepada Sheeka.


" Flos! Tell High King Peter! Prince Luke and his troops attacked the High Queen's entourage[rombongan]! " Perintah ku kepada Flos diatas sana.


" Understood, My Lord! " Jawab Flos lalu terbang pergi ke Northern Sky.


Aku melajukan cepat kuda ku dan kembali ke kereta.


" THE REST OF YOU! COME WITH ME TO PROTECT THE HIGH QUEEN! WE'RE GOING BACK TO CAIR PARAVEL EASTERN MONTAIN! IT'S TOO FAR IF WE CONTINUE TOWARD NORTHERN SKY " perintah ku sambil turun dari kuda.


" UNDERSTOOD, MY LORD! - SOLDIERS


Aku berjalan cepat dan membuka pintu kereta.


" What's happened? " Tanya nya serius.


" Come along, My Queen. We're heading back to Eastern Mountain " Ucapku cepat sambil membantu nya turun tanpa menjawab pertanyaannya.


Sheeka turun dari kereta dan melihat beberapa pasukan sudah tidak dirombongan kami.


Aku naik terlebih dahulu keatas kuda. Setelah itu Sheeka dibantu Lady Greer naik ke belakang ku.


" Be careful... " Ucapku sambil membantu nya juga naik.


" What actually happened, Henry?! " Ujar Sheeka dibelakang ku.


" I'll explain when we're safe. Hold on tight, Your Grace " balasku lalu melajukan kuda diikuti sisa pasukan dan para dayang.


Beberapa menit perjalanan kami untuk kembali...


" Henry... " Ucap Sheeka pelan dibelakang ku.


" Yes? " Jawab ku masih melajukan kuda sambil sesekali melihat kanan dan kiri.


" HENRY! " Teriaknya dan meremas pinggang ku yang membuat ku menghentikan kuda ku.


Aku menoleh kearahnya dan melihat keadaannya.


" I-I think i'm going into labour... today... " ucap nya terbata dan melihat bagian bawah nya yang mengeluarkan cairan.


Aku terpaku sesaat. Dibelakang kami pasukan yang tadi menahan pasukan Prince Luke sudah kembali kepada kami.


" We're outnumbered, My Lord " Ujar salah satu Centaurus.

Narnia: The Half-Wizard PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang