Caspian?

44 3 0
                                    

-Millie's Chamber-


" My Lady... Her Majesty, The High Queen " Ucap prajurit Minotaur penjaga Millie.


Aku masuk kedalam dan melihat Millie yang sedang duduk di meja riasnya.


" Let me see... " Ucapku sambil melihat luka nya.


Aku mengambil obat-obatan yang kubawa untuk mengobati lukanya.


" Aw.. " Lirihnya pelan.


Dia terlihat tidak ingin menunjukkan rasa sakitnya kepadaku.


" There's nothing wrong with feeling pain, Millie... " Ucapku sambil mengobati nya.


Dia hanya sedikit tersenyum lalu termenung lagi.


" Peter told me everything.. of you who ignoring his command and how did you save your brother " Ucapku sambil tersenyum kepadanya.


Millie hanya menunduk sambil mengelap hidung nya.


" Say it.. " Ucap ku dan mengajak nya untuk duduk dikasur


" Say...what? " Jawabnya pelan.


" Your demeanour[sikap] changed when i announced my pregnancy " Jelasku sambil menggenggam dan mengelus tanganya.


" I'm sorry... I should have no right to be jealous. I knew this moment would come. You will have your own little family " Ucap Millie pelan lalu mengelap cepat air matanya.


" And you a part of my little family, sweetheart " Balasku sambil mengelap air matanya.


" But i'm sorry... You can't get a Princess title " lanjutku sedih.


" Trust me, i won't get that title " Jawab nya malas sambil mengelap hidung nya.


Aku tertawa dan mengelus kepalanya.


" One more thing.. Call us whatever you want. Whether Peter or father, Sheeka or mother. It's up to you... You're still our child " Jelasku kepadanya.


" I really want to call you father and mother. But i still need to get used to it " Jawabnya yakin.


" We will help you get used to it " Balasku sambil mengangkat alisku.


Millie mengangguk senang dan memelukku.


---


-Lord Henry's Chamber-


" My Lord... Her Majesty, The High Queen " - soldier


Aku masuk kekamar nya dan melihat Henry yang hendak berdiri untuk menyambut ku.


" Your Grace.. " - Henry


" Stay still " Ujarku sambil berjalan kearahnya membawa banyak obat-obatan ditanganku.


" How do you feel? " Tanya ku lalu duduk di kasur nya.


" A little dizzy... " Jawabnya pelan.


Aku meletakkan tanganku di jidatnya dan mendapati badannya yang cukup panas.


" Ouh poor Henry... Since when? " Ujarku sambil memilih obat.


" A couple of days ago.. " Jawabnya ragu.


" What?! So when you went to Runadelle with Peter, you were sick?! " tegasku kepada Henry dan dia hanya tertawa.


" That was the High King command " Ucapnya membela diri.


" You fool. Your friend is the High Queen, i can protect you from the High King order's. Besides, he may not force you if he knew you were sick. " Ujarku panjang.

Narnia: The Half-Wizard PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang