Councils Gathering

43 4 0
                                    

" I didn't think it would be this soon... " Ucapku kepada Peter sambil duduk dikasur dan membersihkan Eden.


" Millie who saved Eden. She broke her promise to me. She's too stubborn, like her mother " Ujar Peter.


Aku tertawa dan mengangguk setuju. Setelah selsai membersihkan Eden aku meminta Lady Kenya untuk memberikan Eden makan terlebih dahulu.


Aku menunggu Peter menyelesaikan mandi nya sambil melihat Eden yang berada di taman bersama Lady Kenya dan 4 prajurit Minotaur dari balkon depan kamar ku.


" Your Grace... " Ucap para dewan yang baru saja sampai.


Mereka membungkuk kepada ku dari bawah sana. Aku pun kembali masuk kekamar untuk mempercepat Peter.


" Husband... " ujarku sambil membuka pintu.


Dia sudah siap dengan setelan nya.


" Come on. The councils are here " Ucap ku sambil merapihkan sedikit bajunya.


Peter hanya menatap ku dan tersenyum.


" What? " Ujar ku bingung.


" All of you may go " Ucap Peter kepada para dayangku tanpa melepaskan pandangan nya dari ku.


Aku menghela nafas sudah tau apa yang akan Peter lakukan. Para dayang ku sedikit tertawa dan membungkuk kepada kami lalu pergi.


" The councils are waiting... FOR US " Ujarku terkejut saat dia mengangkat ku ke kasur


" They could wait " Jawabnya cepat lalu mencium ku sekaligus mengangkat gaun ku.


" Pete, i've... Just had... a shower... " ucapku terengah-engah.


" Just take another shower then " Jawab nya santai sambil 'menjelajahi' tubuhku.


" I... didn't know... you were... this naughty and 'ferocious[ganas]'... PETE! " Ujarku terkejut karena Peter yang semakin menggila.


" It's because i love you... " Ucapnya sambil mengelap keringat ku


" I love you very much, you know.. " lanjutnya nya pelan.


" I don't doubt it.. " Balasku ku.


Tuk... Tuk... Tuk...


" My King... My Queen... The councils and the others Kings have waiting for your presence " - Lord Bash


" ALL RIGHT! IN A BIT " jawab Peter tanpa melepaskan ku.


Aku mengatur nafasku yang terengah-engah dan mendorong pelan Peter untuk melepaskan ku.


" Come on. Ugh.. i need to take a shower again " Ujarku


Peter tertawa dan merapihkan kembali setelannya sedangkan aku harus membersihkan diriku lagi.


" That's not funny " Dumel ku lalu masuk ke kamar mandi.


" Do you want me to take you for a bath? " Ucar Peter saat aku sudah didalam


" What a naughty?! " Ujarku bercanda dari kamar mandi.


" What? " jahil nya sambil membuka pintu kamar mandi.


" GO AWAY!! " Teriakku yang membuat nya tertawa.


---


-Boardroom-


" HIS AND HER MAJESTY, HIGH KING PETER AND HIGH QUEEN SHEEKA " - SOLDIER


Aku dan Peter masuk ke boardroom dan semua sudah berkumpul.


" Please forgive my tardiness[keterlambatan], My Lords.. Siblings.. " Ucap Peter sambil duduk.


" Where's Lord Henry? " Tanya ku karena tidak melihat adanya Henry.


" Lord Henry is not feeling well, Your Grace.. " jawab Lord Bash.


" Why no one told me? " Tanyaku sedikit tajam.


Semua hanya terdiam dan menunduk. Aku menghela nafasku dan bersandar.


" So, what did you find in there? " tanya Edmund kepada Peter langsung.


" We came face-to-face with Prince Luke... " Jawab Peter sedikit ragu.


" What's wrong? " Tanya Caspian.


" I admit that his power is quite terrifying[mengerikan].. " Lanjut Peter sambil menghela nafasnya.


" He can move like a Gatekeeper " Lanjutnya dan melihat kami satu persatu.


Kami semua tersentak dan jujur saja, cukup merasa takut mendengar nya.


" And he confidently has only two guards, Nodda people, seen from the robe[jubah]. Also Lord Henry and i had the same experience like you " Jelas Peter kepadaku.


Aku mengusap wajah ku lalu terdiam untuk memikirkan jalan keluar permasalahan ini.


" Is your cousin the type of person that you can reason[berunding] with? " Tanya ku kepada Caspian.


" He is a very cunning person.. But, might depend on what you're offering[tawarkan]. " Jelas Caspian.


Aku mengangguk sambil mengerutkan dahiku berfikir.


" If i may ask, give me a note about him. Whatever it may be.. Telmarine keeps the records[catatan] of the royal family, right? " Tanyaku sambil melihat Caspian dan pada Lord Telmarine.


" Yes indeed, Your Grace " - Lord Vrial.


" I want everything that related[berhubungan] to Prince Luke, immediately " Perintah ku kepada mereka.


Para Lord Telmarine langsung melihat kearah Caspian.


" You heard the High Queen command. Dismissed " Tegas Caspian kepada mereka.


Semua dewan pun berdiri dan membungkuk kepada kami lalu pergi.


" What do you have in mind? " tanya Edmund bingung.


" Learning about him " Peter yang menjawab karena dia mengerti maksud ku.


Peter melihatku dan aku mengangguk membenarkan.


" I will check on Millie's condition and also... Henry? " Ucapku meminta izin Peter.


Peter mengangguk dan mengelus kepala ku " Thank you " Ucapku lalu berdiri.





Peter🙈🙈


Narnia: The Half-Wizard PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang