⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️
Di harapkan bijak dalam membaca.Musik A thousand Years Memenuhi seleruh gedung ini. 🎹
Dari Arah pintu seorang perempuan masuk dengan muka yang di hiasi dengan veil.
berjalan perlahan ke altar dengan di gandeng ayahnya.
Mempelai pria dengan mata sedikit berembun.
Tersenyum sangat lebar, Mengambil alih tangan mempelai wanita yang sebentar lagi akan menjadi miliknya seutuhnya."Semoga kalian hidup bahagia selalu. Saya titip putri kesayanganku"
"Pastii! Terima kasih ayahh."
Diarahkan tangan mempelai wanita ke lengannya dan mereka melangkah berdua agar lebih dekat ke depan altar.
"Kau sangat cantik" Bisik sang mempelai pria
" Sssttt fokuslah melihat kedepan, jangan sampai aku terjatuh" Balas mempelai wanita
"hahaha baiklah tuan putri."
*****
" Saya Feliks Cullen di hadapan para saksi berjaji.
Saya mengambil Andrea swan menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita" Janji pernikahan di ucapkan feliks dengan sangat lantang dan penuh semangat." Saya, Andrea Swan berjanji.
Saya mengambil Feliks cullen menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita" Andrea mengucapkan janji pernikahan dengan sedikit bergetar dan perasaan yang sulit di jelaskan."Sekarang pengantin pria dan wanita di persilahkan bertukar cincin" mc
Feliks memasangkan cicin berlian ke jari manis andrea.
Jelas orang langsung akan tau jika itu salah satu berlian termahal di dunia
'The kohinoor'.Semua orang seakan terhipnotis dengan cincin itu. feliks cukup puas melihat reaksi para tamu undangan, dia akan mengusahakan segala sesuatu agar wanitanya menggunakan barang yang terbaik di hari spesialnya.
"Mass... kenapa semua orang seperti kaget melihat cincin ini?!" Bisik andrea
" Itu karena kau sangat cantik love" goda feliks
Wajah Andrea sudah memerah sempurna, untung saja dia masih mengenakan veil. Sedikit menyamarkan wajah yang sudah semerah tomat.
Andrea memasangkan cincin polos untuk feliks yang tidak kalah mewahnya dengan punya andrea.
Di usap sayang kening andrea, andrea sedikit menunduk. Feliks membuka veil lalu di arahkan ke belakang kepala andrea.
"Cantikknya istriku" Ucap feliks haru
Di cium kening andrea. Lalu mereka mengarahkan cincin ke para undangan, memperlihatkan cincin dan senyum bahagia mereka.
Tamu undangan bersorak dan bertepuk tangan.
Kriinggg~~ 22.02
Andrea tersentak kaget dari lamunannya. Meletakan kembali di tempat semula figura foto pernikahannya 2 tahun lalu.
Buru-buru kembali ke kamar sakit feliks, karena tadi dia beralasan mengambil buah di dapur, tapi malah belok ke kamar tidurnya ingin bebersih sebentar, dan berakhir melamun.
'Bodohnya...' fikir andrea*****
"Dari mana?? Ini sudah jam berapa, Kamu telat memiringkan badan sialan ini" Tanya feliks kasar
Sumber:Google
'Ini hanya lewat 2 menit.'
"Habis ngambil baju kamu mas buat pindah, kan besok udah bisa pindah dari kamar ini. Jadi tadi aku ngelap meja dan figu..."
"Kamu bilang mau mengambil buah!!! Beraninya kau membohongiku!" Feliks berteriak memotong ucapan andrea
"Sudah berpuluh-puluh juta kali ku bilang kau tak boleh ke ketempat manapun sebelum izinku! Besok ku hancurkan kamar itu"
"Yaa ampun mass" andrea terkejut dengan bentakan itu, sampai tak sadar air mata sudah mengalir di pipinya.
"Ku banting semua foto itu!! Ku tarik selimut, menggulingkan lemari hiasmu, ku hancurkan semua yang ada di sana!! HAHAHAHA...." Feliks tertawa menggila di atas pembaringan
"Maasss tenang mas, aku besok-besok tak akan kesana sendiri lagi. Pleaseee tenang." Bujuk andrea pelan
"Hahahaa.... kenapa?? Besok tubuh sialan ini akan bergerak mengancurkannya dengan tangan ku sendiri. Yahahahaha" Tawa sakit di keluarkan feliks. ❤️🩹❤️🩹
"Maafkan aku mas"
Andrea diam-diam menyuntikkan obat anti depresan ke feliks.
"Aku takut kehilanganmu ya.." feliks terlihat mulai tenang dan mengantuk.
Dilepas kaca mata baca feliks, menggeser tablet canggih yang ada di hadapannya. Memeluk sayang suaminya.
Feliks mengalami kelumpuhan dari leher kebawah setelah kecelakaan tunggal yang hampir merenggut nyawanya tepat sebulan setelah pernikahannya.
2/3 Jam sekali andrea harus merubah posisi tidur feliks, untuk mengurangi terjadinya keram otot (spams).
Kalian suka gak dengan karakter cowo tak berdaya begini???
KAMU SEDANG MEMBACA
How can i live without you?
FanfictionCerita tentang gadis ceria bernama Andrea Swan istri yang harus merawat suaminya Feliks Cullen, Seorang pria dengan 'Disabilitas'. Insiden kecelakaan lalulintas tunggal membuat feliks yang dulunya pembisnis sukses, kini harus menghabiskan sisa hidu...