Enam Belas

1K 31 8
                                    

⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️

21+ Karena orang sakit pasti ada adegan/posisi yang sedikit kurang mengenakkan!
Boleh di skip!

Di harapkan bijak dalam membaca yaa!







Andrea bangun dari mimpi indahnya. Dia tersenyum sumeringah.

'Emangnya mimpi bisa seindah itu ya? Rasanya nyata sekali'

'Sampe bawahmu basah, dasar andrea mesum!' Andrea cekikikan sendiri dengan muka yang memerah.

Dilirik suaminya Feliks masih tertidur dengan mata yang sama bengkaknya dengan dia.

Dia ingat mereka tertidur setelah menangis bersama tadi malam.

Andrea berdiri ingin mengambil air es di lemari pendingin di kamarnya.

Meminum segelas penuh air dingin. Mengambil kain air dingin lalu mengompres matanya selama sepuluh menit untuk meredakan bengkak.

'Aku akan mengompresskan juga ke mata mas feliks stelah dia bangun nanti.'

Andrea merubah posisi suaminya, menghadap kiri.

Tanggan feliks mengepal bergerak-gerak kecil.
'Bahkan tidurpun tubuh ini bisa spams ya mas, pasti sakit sekali'

~

Andrea turun kebawah setelah mandi dan berniat membuatkan sarapan buat feliks.

Hingga dia tersadarkan dengan sesuatu hal yang aneh dengan tangannya.

Andrea kehilangan cincin.

Iya cincin yang di kasih feliks waktu pernikahannya dulu.

Andrea mematikan kompor buru-buru naik ke ruang tv atas menghamburkan semua isi tasnya tapi tidak berhasil menemukan cincin itu.

"Kak kalau ketemu cincin berlian gue tolong hubungi gue ya." Andrea menelfon Rangga yang ada di kantor untuk memeriksakan cincinnya.

Siapa tau tertinggal di sana kemarin sewaktu buru-buru di hubungi Sam bahwa feliks mengamuk sehabis ketemu ayahnya.

"Rangga Tolong jangan beri tahu feliks."

Andrea turun lagi menyelesaikan urusan dapurnya, setelah di selesaikan masakannya. Andrea Kembali ke kamar Feliks.

~

Feliks masih tertidur.

'Kenapa tidurnya lama sekali.' Andrea merubah posisi feliks menjadi telentang lagi.

Mengecek list apakah obat-obatannya ada yang sisa sedikit. Aman

Sumber: Google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber: Google

Andrea membuka korden kamar, agar mempermudah mencari cincinnya yang hilang.

How can i live without you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang