Tiga Belas

1.1K 47 7
                                    

⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️

21+ Karena orang sakit pasti ada adegan/posisi yang sedikit kurang mengenakkan!
Boleh di skip!

Di harapkan bijak dalam membaca yaa!







"Errr AARRRGHHHHHHH" Feliks berteriak kencang sekali.

Mrs.Cullen panik menghampiri anaknya.

"Feliks kenapa nak??" Mrs.cullen memeluk tubuh tak berdaya anaknya. Melirik pemandangan di bawah.

'Kamu lihat apa nak?'

"Huhuhuuu ma-mah hiks...hikss." Feliks menangis di pelukan Mrs.cullen

Mrs.cullen mengarahkan telunjuknya ke bibir mengisyaratkan shella yang baru saja masuk untuk diam sebentar.

*****

Andrea di tuntun duduk setelah cipratan tanah sedikit masuk kematanya.

"Kita perlu ke rumah sakit?" Rangga panik meliat mata andrea yang memerah sebelah.

"Engga perlu rangga, setengah jam juga udah gapapa"

"Sorry banget, gue engga tau karungnya bakal selemah itu."

"Gapapa, gue malah makasih lo mau repot-repot bantuin gue urus kebun, mana habis pulang dari kantor kan"

Rangga memerhatikan kebun, tersenyum kecil.

"Ternyata masih suka mawar" Rangga bergumam pelan

"Hah? sorry?" Andrea engga begitu dengar omongan rangga.

"Engga. So yang mana mau di panen buat di taro ke vas bunga?"

"Mau bantuin?" Tanya andrea sumeringah

"Boleh, 1 tangkai bunga 20k yaa!"

"Mahal amat!! Mata gue sakit nih gara-gara lo, jadi gue anggap impas kalau lo bantuin gue"

"Hahaha... anak kecill bisa banget" Rangga mengusap acak rambut andrea.

~

Andrea selesai mengisi seluruh vase di mansion dengan bunga mawar.

Dia berjalan sumeringah menaiki lift

'Nanti malam taburin bunga terus mandi di bathtub sama mas feliks ah' Wajah andrea memerah sempurna membayangkan dia berdua dengan feliks.

Tok tok..

"Andrea masuk yaa" Andrea masuk setelah tidak dapat jawaban.

Andrea melihat mata feliks, shella dan mrs.cullen sembab khas orang habis menangis.

"Ada apa mah?" Andrea meletakan tas berisi mawar di meja, langsung mendekati mertuanya.

"Kenapa kalian semua nangis?" Andrea kebingungan.

"Andrea mau ya nak bantu mamah di bawah masak buat makan malam" Pinta Mrs.cullen kedengaran sedikit memaksa.

"Andrea bersih-bersih bareng mas feliks dulu ya mah. Baru nyusul kebawah."

'Acara mandi bersamaku tak boleh gagal!'

"Ayo kak kita masak ke bawah, kakak biar di urus papah. tolong ajari aku buat pasta yang enak kaya hari itu" Shella menarik tangannya

"T-tapiii"

Andrea keburu di tarik dua wanita itu kebawah.

"Papah boleh pergi, feliks mau di sini dulu." Usir feliks pelan

How can i live without you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang