⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️
21+ Karena orang sakit pasti ada adegan/posisi yang sedikit kurang mengenakkan!
Boleh di skip!Di harapkan bijak dalam membaca yaa!
*****
"Aku pulang" Andrea sedikit berteriak memasuki mansion
"Ko udah pulang jam segini andrea? Rangga masih di kantor?" Tanya mrs.cullen yang sedang duduk santai menonton tv di ruang keluarga.
"Iya masih.. Mas feliks tadi pagi nyuruh pulang jam 2" Andrea menyalimi tangan mamah mertuanya, dan ikut duduk di samping.
"Udah makan siang??"
"Belum mah, nanti saja. Mamah udah liat feliks terapi??"
"Belum nak. Tau sendiri kan feliks sensinya gimana kalau tidak ada pawangnya" Goda Mrs.cullen
"Hahaha mamah ada ada aja. Mau ikut naik liat feliks??" Andrea menawarkan
"Tidak andrea, mamah mau santai sebentar sekaliannya ntar sore siapin makan buat yang lain. kamu naiklah istirahat jangan terlalu cape"
"Andrea tinggal naik ke atas yaa mah. Kalau perlu bantuan info andrea yaa" Andrea pamit dan dibalas anggukan Mrs.cullen
~
Sam yang duduk di sofa ruang tv langsung berdiri begitu melihat andrea yang keluar dari lift.
"Ada apa Sam?" Andrea binggu melihat muka pucat sam
"Lo kok udah dateng?"
"Kerjaan gue udah kelar semua, gimana mas feliks?"
"Feliks kena muntaber gara-gara infeksi bakteri reya"
"Lo gila sam, kenapa gak hubungin gue" Andrea buru-buru mau masuk ke kamar
"Andrea tunggu, feliks lagi tidur biarin dia istirahat sebentar." Sam menahan lengan andrea.
"Tadi juga sudah gue ganti selang ventilatornya yang besar biar lega nafasnya. Sorry gue engga pindahain feliks ke kamar khusus, takut dia sedih lagi karena harus balik ke kamar sesak itu"
Andrea menepis lengan sam duduk di sofa ruang tv.
"Ini salah gue" Andrea menangis.
"Gue harus ngomong apa ke mamah, pasti dia kecewa banget. Gue ngerawat suami sendiri aja gak becus huhuhu."
"Andreaaa" Sam menarik andrea ke pelukannya
"Ini bukan salah lo, tubuh feliks metabolismenya memang sudah berbeda dengan kita setelah kecelakaan itu"
"Dan gue memperparah keadaannya sam"
"No andrea, liat gue" Sam melepas pelukannya, memegang kedua pipi andrea yang basah.
"Lo tenang aja, Feliks udah gapapa. Urusan Mrs.cullen dan yang lainnya serahin sama gue ok!" Sam menghapus air mata andrea.
"Thank you sam, tolong pelan-pelang beritahu mamah" Andrea menepuk pelan pipinya.
Meredakan tangisnya sejenak. Lalu Andrea berdiri menarik nafas, masuk ke kamar suaminya.
~
Andrea masuk perlahan, feliks tidak di pakaikan baju. Supaya mudah membersihkan muntahannya tanpa perlu melepas pasang ventilator.
KAMU SEDANG MEMBACA
How can i live without you?
FanfictionCerita tentang gadis ceria bernama Andrea Swan istri yang harus merawat suaminya Feliks Cullen, Seorang pria dengan 'Disabilitas'. Insiden kecelakaan lalulintas tunggal membuat feliks yang dulunya pembisnis sukses, kini harus menghabiskan sisa hidu...