Sepuluh

1.3K 47 5
                                    

⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️

21+ Karena orang sakit pasti ada adegan/posisi yang sedikit kurang mengenakkan!
Boleh di skip!

Di harapkan bijak dalam membaca yaa!



*****
Makan malam itu berlangsung dengan hangat. Di iringi dengan canda tawa the cullens family.

"Boleh mamah tinggal di sini beberapa hari?, mungkin rangga akan lebih lama" Mrs.cullen memulai pembicaraan setelah makan malam itu selesai.

"Gakboleh!" Tolak feliks

"Mas! Boleh dong mahh. Biar andrea suruh siapin kamar kalian" Andrea menepuk paha feliks memberi perintah bahwa tidak boleh begitu.

"Kan kamu sendiri yang nyuruh mamah, minta tolong rangga buat bantuin andrea di perusahaan sebentar" Jelas Mrs.cullen

"Yakan bisa tinggal di tempat lain mah. Feliks gak suka terlalu bising!"

Rangga hanya diam memerhatikan tingkah laku kembarannya.

"Hanya mamah dan rangga tidak boleh? Papah besok pagi-pagi sekali nemanin shella ada urusan di kampusnya." Mrs.cullen masih mencoba

"Mas kan kita di atas, gak akan bising. Boleh yaa" Pinta andrea sambil menggenggam tangan lemah feliks.

"Aku ngantuk mau ke kamar" Feliks pergi menggerakkan kursi rodanya meninggalkan the cullens family.

"Mamah tenang aja boleh kok. Andrea susul feliks dulu ya." Pamit andrea sedikit berlari mengikuti laju kursi roda feliks.

" Pamit andrea sedikit berlari mengikuti laju kursi roda feliks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sumber: Google

~
Sesampainya di kamar.

"Mass.." Panggil andrea pelan

"Kenapa kaya gitu ke mamah? Kasian loh mamah jauh-jauh main kesini" Andrea berjongkok melepas sendal yang di gunakan feliks.

Feliks hanya diam tak menanggapi

Andrea duduk di pangkuan feliks, memeluknya erat.

"Aku kan anak tunggal dan sudah tidak memiliki mamah. Boleh yaa mereka tinggal sebentar di sini" Pinta andrea

"Aku hanya engga suka tatapan kasihan dari orang lain terlebih lagi tatapan dari keluarga sendiri." Feliks menutup mata menerima pelukan andrea.

"Mamah itu menatap sayang mas. mereka hanya iri karena tidak bisa seperti kamu!" Andrea mencoba memberi pengertian.

"Iri dengan lumpuh total?" Feliks menatap andrea yang sedang menatapnya.

"Noo.. bukan itu pointnya mas!"

How can i live without you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang