⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️
21+ Karena orang sakit pasti ada adegan/posisi yang sedikit kurang mengenakkan!
Boleh di skip!Di harapkan bijak dalam membaca yaa!
***Kantor***
Andrea berjalan memasuki ruang kerjanya dengan mata yang memerah. khas orang yang baru selesai menangis.
Andrea duduk di kursi kantor yang bertuliskan Feliks Cullen .
"Lembar yang saya tanda tangani sudah kamu kirim ke bank buat pencairan gajih??" Tanya andrea ke sekertarisnya.
"Sudah bu."
"Bagus! Apa jadwal saya selanjutnya?" Tanya andrea.
"Jam 10 seharusnya kita ada meeting dengan Mr. Rangga, tapi sepertinya sedikit ada keterlambatan."
"Akan saya tunggu, Jam 12 saya harus kembali kerumah. Jam 11 tidak datang, saya tinggal."
"Baik bu saya izin pamit."
Haahhh...
Andrea menarik nafas dalam'suamiku lagi apa yaa, pengen menelfonnya tapi tak mungkin dengan wajah sembab begini'
******
Di rasa sudah cukup lama Sam meninggalkan feliks di dalam. Dia memaksa masuk tanpa izin feliks.
Klek~
"Ayo kita mandi feliks" Ajak sam pelan
"Lo masuk lagi sialan!" Bentak feliks kasar
"Maafin gue bro"
Sam melepas penyangga kaki dan sabuk yang ada di dada feliks.
"Lo mau ngapain sam?! Pergii!"
Sam tidak menyauti usiran feliks.
Menarik tiang lifting device, Melepas jaket dan selimut yang di gunanakan feliks.
Di liat tubuh miris sahabatnya yang sekarang hanya mengunakan gown tali (ciri khas baju rumah sakit) dan terlihat diapers yang sudah menguning penuh.
ingin memasang kain lifting device, untuk mudah memindahkan badan feliks.
"Sialan loo samm!!!" Feliks berteriak histeris
"Pergiiii!!" Feliks mencoba memberontak, dia enggan di pasangkan kain pengangkat itu oleh Sam.
Feliks terus memberontak, meski yang terlihat hanya gerakan kepala yang lemah sekali.
Euughhh....
Feliks tiba-tiba mengejang
Tubuhnya terhentak-hentak di atas kursi roda.
Spams merenggut kesadaran feliks sesaat.Sam buru-buru memasangkan lagi sabuk yang ada di dada feliks, agar feliks tidak terjatuh dari kursi roda.
KAMU SEDANG MEMBACA
How can i live without you?
FanfictionCerita tentang gadis ceria bernama Andrea Swan istri yang harus merawat suaminya Feliks Cullen, Seorang pria dengan 'Disabilitas'. Insiden kecelakaan lalulintas tunggal membuat feliks yang dulunya pembisnis sukses, kini harus menghabiskan sisa hidu...