⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️
21+ Karena orang sakit pasti ada adegan/posisi yang sedikit kurang mengenakkan!
Boleh di skip!Di harapkan bijak dalam membaca yaa!
Andrea bangun sedikit kesiangan. Langsung bergegas mandi dan bersiap-siap.
"Mass... mas bangun" Andrea sedikit mengguncangkan tubuh feliks.
"eungg" Feliks masih mengantuk sekali
"Ayo bangun aku bersihkan badannya."
"Aku ada meeting hari ini ayo bangun sebentar." Andrea menepuk pelan pipi suaminya.
Feliks tidak menyahut. Dengkuran halus masih terdengar.
'Ini sudah jam 7, Sam pasti sebentar lagi datang'
Andrea mengganti diapers feliks dengan yang baru.
Lalu menciumi pipi dan bibir feliks yang sedikit terbuka.
"Kalau gitu Aku tinggal ya mas" Andrea pergi meninggalkan feliks
~7.50~
Feliks membuka matanya, mencari keberadaan istrinya.
'Sudah pergi rupanya' Feliks mendengus malas, menunggu caretakernya Sam datang untuk merubah posisinya.
'Andrea lupa lagi menyalakan sensor kasur'
Tak butuh waktu lama Sam masuk setelah mengetuk pintu dan di izinkan feliks masuk.
Sam langsung menyibak selimut yang menutupi tubuh feliks sampai ke dekat leher.
"Eumm bro kayanya diapers lo bocor deh." Kata Sam
Feliks mendengus gusar mendengarnya. Perasaan tadi sudah di ganti diapernya sama andrea.
"Lo mau gue pakein kateter bro? Kayanya volumenya hari ini makin banyak"
Feliks malas sekali jika harus di pakaikan kateter. Karena jika pake selang kateter dia tetap harus menggunakan diaper untuk urusan BAB.
Sam menggangkat tubuh lemah feliks ke kursi roda dan mendorongnya ke kamar mandi.
"Suruh mereka ganti kasur yang bikin gue ngompol itu!!" Feliks menyalahkan kasur.
Sam paham dan hanya mengiyakan.
~
Selesai mandi feliks mengompol lagi, untung Sam sudah menghamparkan diapers sekali pakai di kasur baru itu.
Feliks ingin menangis. Ada apa dengan benda pusakanya itu?, jika di suruh kecing tak mau menuruti tidak di suruh malah keluar terus.
'Memalukan' Fikir feliks
Sam memakaikan feliks kateter, menempelkan urine bag di betisnya.
"Engga ganggu pas latihan nanti?" Tanya feliks
"Engga bro"
"Tolong lepas sebelum andrea datang" Pinta feliks
"Ok"
"Ini minum dulu obatnya, habis itu sarapan" Sam memberikan segelas kecil penuh obat ke feliks.
Feliks menerima obat itu pasrah dan sedikit mual.
'Demi andrea'******
Feliks menggerakkan sendiri kursi rodanya.
Rencananya dia akan terapi di taman, karena the cullens dan istrinya tidak ada di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
How can i live without you?
FanfictionCerita tentang gadis ceria bernama Andrea Swan istri yang harus merawat suaminya Feliks Cullen, Seorang pria dengan 'Disabilitas'. Insiden kecelakaan lalulintas tunggal membuat feliks yang dulunya pembisnis sukses, kini harus menghabiskan sisa hidu...