⚠️Terdapat kata-kata kasar, teori medis ngasal & situasi di luar nalar.⚠️
Di harapkan bijak dalam membaca.Enjoy guys...
5.45
Feliks membuka mata saat merasakan suasana dingin menusuk masuk ke kamarnya.
Matanya mengerjap beberapa kali untuk memfokuskan pengelihatannya.
Pandangannya berkeliling mencari seseorang, Andreanya.
"eeghh.." Erangan kecil terdengar
Feliks memejamkan mata menajamkan pendengaran, ingin tau apakah wanitanya berada di kamar mandi.
Tapi nihil tak ada suara gemricik air di sana.
'Mungkin andrea sedang menyiapkan makanan, tapi ini sudah siang!' Feliks berusaha berfiki positif
😿: Yammpun feliks anda tidak sabaran sekali. ini masih pagi banget! 🤣
Fikiran feliks kembali mengingat kejadian tadi malam, saat dirinya memarahi andrea.
Sekelibat bayangan andrea meninggalkannya tiba-tiba mucul entah dari mana.
Air mata lolos dengan derasnya dari persembunyiannya.
Kepalanya sedikit pusing, tenggorokkannya sakit.
'Aku tak bermaksud memarahimu sayangg. Tolong jangan tinggalkan aku' Feliks menangis dalam diam.
Kringgg~ 6.00
"Hoammm" Andrea terbangun dari tidurnya.
'Ahh aku tertidur di sini rupanya' Membuka selimut dan melirik feliks
"Sayanggg..." Panggil andrea panik
Feliks terjengkat kaget memandangin andrea yang tiba-tiba muncul dari dalam selimut.
"Sayangg tenang... heyy liat aku! Kenapa hemm??" Tanya andrea pelan
Feliks masih menangis
"Tenang, aku di sini mass" Andrea mengelus dada feliks sambil menghapus air matanya.
"Aku lepas ventilatornya ganti yg kecil yaa, biar bisa ngomong" Andrea menyalakan mesin ventilator kecil.
Feliks mengangguk pelan
Semenjak terhantam benda tumpul ketika kecelakaan tunggal itu, kelumpuhan feliks sangat bergantung 100% dengan ventilator karena penyempitan saluran pernafasan dan bocor paru yang parah.
Ventilator kecil di gunakan sehari-hari, sedangkan ventilator yang besar hanya di gunakan saat dia drop.
Feliks menutup paksa matanya. Karena tau kalau proses melepas-pasang ventilator selalu menyesakkan.
Andrea melepas perekat ventilator di leher feliks.
KAMU SEDANG MEMBACA
How can i live without you?
FanfictionCerita tentang gadis ceria bernama Andrea Swan istri yang harus merawat suaminya Feliks Cullen, Seorang pria dengan 'Disabilitas'. Insiden kecelakaan lalulintas tunggal membuat feliks yang dulunya pembisnis sukses, kini harus menghabiskan sisa hidu...