PROLOG

31K 722 12
                                    

Selamat datang di cerita transmigrasi.....

Semoga suka...

Happy reading

Transmigrasi gadis dingin✨

Di arena balapan terlihat banyak sekali pemuda pemudi yang berada di sana. Karena ingin melihat pertandingan balapan

Terlihat seorang gadis dengan pakaian yang serba hitam ,ia sedang bersantai di motor kebanggaan nya.

Dengan gerakan slow motion ia melepaskan helm nya , terpampang lah wajah cantik nya. Wajahnya mulus ,tidak ada jerawat di sana. Semua orang pasti akan iri akan kecantikan wanita itu.

Kaum Adam pun tanpa terkecuali terpesona akan kecantikan dari seorang gadis tersebut.

Gadis itu adalah BELLA ANASTASYA WIJAYA. Siapa yang tak kenal dengan nya. Leader geng motor yang terkenal bringas, kejam. Tidak ada yang berani dengan nya. Nama geng motor yang sudah di pimpin nya sejak lama yaitu red Devils, mereka mempunyai jaket berlambang bulan sabit. Jika seseorang yang memakai jaket itu maka dia termasuk dari geng red Devils. Orang orang takut akan geng red Devils. Karena RED DEVILS akan membunuh orang jika orang itu mengusik ketenangan mereka.

Orang yang mengusik mereka berarti orang yang bosan hidup.

Selain dari leader geng motor ,Bella juga leader mafia. Nama mafia yang di pimpin oleh Bella adalah ANGLE OF DEATH. siapa yang tidak kenal dengan mafia angle of death. Mafia itu sangat terkenal, bahkan seluruh dunia sudah mengetahui mafia tersebut. Karena mafia Angle of death bukan sebuah mafia yang biasa biasa saja.

Mereka akan membunuh orang jika mereka mengusik nya ,bahkan sekalipun orang itu sahabat yang penting penghianat harus di hukum.

Semua orang tidak mengetahui bahwa leader mafia angle of death itu adalah Bella. Karena Bella tak pernah mempublikasikan dirinya. Hanya orang tertentu yang tahu bahwa dirinya adalah leader mafia angle of death.

"Bel ,Lo udah siap?" Tanya seseorang yang baru datang ,dan langsung menghampiri Bella

"Hm" balas Bella dengan deheman.

Orang itu mendengus mendapatkan Jawaban dari sahabat nya itu.

gadis itu bernama Nadia ALEXANDER. Nadia adalah sahabat dari Bella .sifat? 11 12 dengan Bella

"APAKAH KALIAN SUDAH SIAP" teriak mc panggung

"SIAP"

Bella yang melihat pertandingan akan mulai pun langsung memakai helm nya. Ia pun menunggang besi kuda nya ke garis start.

"Siap siap Lo akan kalah Bella" ucap lawan Bella ,dengan sinis

Bella yang mendengar itu pun tersenyum miring.

"Kita liat aja nanti"ucap Bella datar

Seorang gadis dengan berpakaian minim
Maju ke depan motor mereka dengan bendera di tangan nya.

1

Brum...Brum...Brum..

Semua pembalap pun menarik knalpot motor nya , membuat suara yang sangat nyaring.

2

3

GO..........

Brumm.....brummm

Terjadi lah aksi balapan malam ini. Bella menyalip semua musuh kini ia berada di di urutan nomor 2. Saat melihat lawannya lengah ,Bella menyalip musuhnya itu sehingga kini ia memimpin balapan di malam ini.

TRANSMIGRASI GADIS DINGIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang