Hi ketemu lagi...!!!
Vote....!!!
Komen...!!!Happy reading
********
"Okee.... altarez manusia"
permintaan di proses........Clinggggggggg
Sistem/altarez di berubah kan menjadi manusia .........
Setelah itu munculah cahaya cahaya mengelilingi tembok yang tak ada isi nya dengan perlahan cahaya itu hilang dan di gantikan dengan pemuda yang tampan. Bahkan melebihi kata tampan. Wajah yang mulus ,rambut agak kecoklatan , jakun yang menggoda iman ,bibir tipis yang menggoda ,dan mata berwarna biru laut. Kira kira tinggi nya 178 atau 180.
Ana pun terpaku melihat ketampanan altarez atau sistem yang di miliki nya. Bahkan ana memandang altarez tak berkedip.
Altarez/sistem yang melihatnya ana hanya diam pun memanggil nya.
"Hai nona" panggil altarez
Ana yang di panggil pun tersadar dari lamunannya.
"Ini Lo Al ,Lo ganteng banget anjirr" puji ana
"Oh iya Al ,kok Lo beda sih ,tadi saat kita bertemu di alam mimpi Lo bukan kek gini ,kok sekarang Lo berubah?" Lanjut ana"Maaf nona saya belum menjelaskan ,saat kita bertemu di alam mimpi tadi itu adalah wajah asli saya saat saya masih menjadi manusia. Saya berubah karena saya tidak ingin di kenali oleh orang tua saya nona"
Ana hanya ber'oh'ria saja.
"Oh iya Al ,Lo mau ga jadi pacar gue?""Maaf nona saya hanya sistem, bukan manusia nona, dan apakah anda lupa bahwa anda mempunyai kekasih di kehidupan anda dulu?"
Ana pun terkejut saat mendengar penjelasan altarez "kok Lo bisa tau kalo gue punya kekasih? " Tanya ana
"Kalo anda lupa saya adalah sistem nona ,jadi saya tau semua nya" jelas altarez
"Oh ,tapi gue juga kangen dengan arsen " ucap ana
Arsenio Alvarendra ganendra atau bisa di panggil dengan arsen .pemuda yang sangat tampan ,arsen blasteran Korea dan indo karena ayah dari indo dan ibu dari Korea. Arsen adalah anak bungsu dari keluarga ganendra, sehingga ia dapat julukan dari keluarga nya adalah prince arsen ,karena siapa pun yang menjadi bungsu di keluarga ganendra maka dia adalah prince keluarga itu.
Arsen berumur 18 tahun sama dengan Bella ,tetapi jangan salah di umurnya yang muda itu ia sudah mempunyai perusahaan sendiri dimana perusahaan itu berada di urutan nomor ke 3 dari 10.230 perusahaan. Sungguh sangat keren karena arsen yang masih muda tapi sudah mempunyai perusahaan yang berurutan nomor ke 3.
Perusahaan nya bernama arag.company itulah nama perusahaan yang di pimpin oleh arsen yang di mana itu adalah singkatan dari namanya.Arsen adalah kekasih dari Bella ,arsen mempunyai sifat yaitu. Dingin, kejam ,datar , licik, emosian , psikopat itulah sifat sifat arsen , kecuali ke pada keluarga nya dan dengan kekasih nya (Bella).
Semua kaum hawa terpesona dengan ketampanan yang di miliki nya ,tetapi karena wajah nya yang datar membuat orang berfikir dua kali untuk mendekati nya.
Back to cerita
"Kalo nona kangen tinggal temui saja tuan arsen" saran altarez
"Tapi tidak semudah itu Al ,dia tidak akan mengenali gue karena gue berada di tubuh orang ini" ucap ana
"Anda bisa menjelaskan nya nona"
"Tapi kalo dia ga percaya?" Tanya ana
Altarez juga pun bingung ,
"Iya juga ya ,yaudah deh terserah nona saja. Eum apa tujuan anda untuk memberubahkan saya menjadi orang?" Tanya altarez penasaran
"Gabut doang gue"
Altarez terpelongo ,hei bagaimana tidak ,dia hanya menjadi permainan kegabutan orang , WTF.
"Yang benar saja nona , apakah anda tidak sayang dengan poin anda ?"
"Ga masalah tuh"
"Oh iya Al kok Lo ga kasih gue misi lagi?" Tanya ana
Altarez tersenyum saat mendengar ucapan ana.
"Karena ,tuan saya sudah membatalkan kontrak kerja misi ,jadi anda sudah tidak akan menjalankan misi lagi" ucap altarez menjelaskan
"Kok gitu ,ga seru ah ,kok di batalkan sih" kesal ana "oh iya siapa tuan Lo?" Tanya ana
"Saya tidak bisa memberitahukan nya ke pada anda ,tetapi tuan saya lah yang memindahkan jiwa anda ke sini"
"Oh" ucap ana singkat
"Apa ada yang bisa saya kerjakan nona ,karena sedari tadi saya hanya berbicara dengan anda*
"Enggak sih ,gue cuman gabut doang makanya gue panggil ke sini"
"Astaga nona buang buang waktu saya saja ,jika tidak ada maka saya pergi nona bye bye. Jangan kangen dengan saya" ucap altarez
Setelah itu ia bergumam yang tak dapat di dengar oleh ana , setelah itu cahaya mengelilingi tubuh tubuh nya ,dengan perlahan cahaya itu menghilang. Dan tidak ada lagi altarez di Depan ana.
"Aishhh, kok dia langsung pergi sih" kesal ana.
"Dah lah gue bosan mending bocan" ucap ana
Setelah itu ia tertidur belum 1 menit ia tertidur tiba tiba ponsel nya bergetar.
Drt...drt...
Ana pun mengangkat telepon itu...
"......"
"Hm"
"........."
"Siapa?"
"............."
"Di mana?"
".........."
"Jam?"
"......"
"Oke"
Tut
Ana pun memutuskan sambungan telepon itu.
Di sisi lain...
"Eh anjir gue belum selesai ngomong anjirr udah di matiin aja" ucap orang yang menelepon ana tadi. "Nasib orang ganteng kayak gini"
*********
Di sisi ana
Ana pun meneruskan tidurnya yang sempat tertunda tadi ,dengan pelahan ia memasuki alam mimpi.....
***
Jangan lupa vote.....!!!
See you next chapter.....
Sudah di revisi.......✔️
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI GADIS DINGIN (END)
Fanficmenceritakan tentang transmigrasi Bella Anastasya Wijaya seorang gadis bar bar dan ketua geng motor, dingin ,datar ,kejam dan bengis. itulah kata kata yang cocok untuk kepribadian seorang Bella. Bella juga ketua mafia terkejam di dunia. yaitu "ANGLE...