Hi.... ketemu lagi!!!
Semoga ga bosan ya...
Vote, komen....!!!!!!!
Happy reading
*******
Di pagi hari terlihat wanita tengah bersiap siap untuk pergi ke sekolah nya. Dengan seragam yang sudah melekat di tubuh nya. Wanita itu memoleskan bedak tipis di wajah nya dan tidak lupa dengan liptin di bibirnya supaya tidak terlihat pucat. Dia adalah sang tokoh utama kita yaitu anaaaaaa .
"Perfect" puji ana ke pada dirinya sendiri karena merasa takjub pada wajah baru nya itu.
Ana mengambil tas nya yang ia sudah isikan buku dan pena ,dan berjalan ke luar kamar.
Ana yang sudah berada di luar kamar pun pergi dari situ dan berjalan ke arah lift. Sesampainya di lift ia menekan angka 1.
Setelah beberapa menit akhirnya ana pun sudah sampai di lantai pertama.
Dan pergi ke ruang tamu . setelah sampai ia duduk di situ.
"Lama Banget sih Lo" ketus Alfin.
Ana yang sedang kalem pun tidak menggubris perkataan Alfin ia fokus ke pada makanan nya.
"Sudah tidak usah ribut , sekarang mari mulai makan " titah kepala keluarga.
Mereka memakan makanan mereka dengan tenang ,tidak ada yang berbicara hanya suara dentingan sendok yang terdengar ,karena peraturan keluarga leonard tidak boleh berbicara jika sedang makan.
Beberapa menit kemudian...
Mereka pun sudah selesai makan ,dan ana pun beranjak dari situ dan berpamitan kepada orang tua nya.
"Ana pergi dulu ya" pamit ana
"Hati hati"
"Iya"
*******
Kini ana sedang mengendarai motor nya dan berjalan ke arah kafe xxxx karena di suruh orang. Kalian ingat orang yang menelepon ana kemarin? Ia lah yang menyuruh ana ke kafe itu
Lebih baik kita flashback biar lebih jelas pembicaraan ana dan Orang yang menelepon ana di malam hari tadi.
Flashback on
Drt...drt....
"Halo"
"Hm"
"Ada yang mau bertemu dengan Lo"
"Siapa?"
"Dia tidak memberitahu kan namanya"
"Dimana?"
"Di kafe xxxx "
"Jam?"
"Jam 07.00"
"Oke"
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI GADIS DINGIN (END)
Fanfictionmenceritakan tentang transmigrasi Bella Anastasya Wijaya seorang gadis bar bar dan ketua geng motor, dingin ,datar ,kejam dan bengis. itulah kata kata yang cocok untuk kepribadian seorang Bella. Bella juga ketua mafia terkejam di dunia. yaitu "ANGLE...