HALLO GAIS.....
AKU KEMBALI.....
KANGEN GAK???????
PASTI ENGGAK YAKKAN......
OKE GAIS GUE MAU KASIH TAU BAHWA GUE SUDAH SELESAI PTS NYA.....
JADI GUE UP DEH....
YANG KENGEN JAWAB HADIR....
YANG TIDAK KANGEN JAWAB TAKDIR
WKWKWK
OKE GAIS LANGSUNG SAJA KITA MULAI MEMBACA CERITA KITA INI YANG SANGAT TIDAK BAGUS.........
OKE GAIS MARI KITA SIMAK TERUS......
DALAM HITUNGAN KE 3
MARI KITA HITUNG....
1
2
3
READY??????????????????????????
G-------------GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
HAPPY READING 🔥
Kini ana dan Anggota inti red Devils sudah memasuki arena balapan.
Arena balapan yang tadi nya berisik atau ramai kini hening seketika karena geng red Devils memasuki arena balapan.
Mengapa mereka hening?? Karena , semenjak kematian dari sang ketua mereka tidak pernah menginjakkan kaki mereka ke arena balapan. Jadi mereka pun heran karena hari ini sungguh ke ajaiban.
Itu bukan nya anggota red Devils?? Ya
Iya ,itu benar anggota red Devils..
Apakah mereka sudah mengikhlaskan kepergian ketua mereka?? Sehingga mereka dapat memasuki arena balapan lagi???
Maneketehe...
Tapi aku bersyukur karena red Devils masuk lagi ke arena balapan karena geng cruel angry itu sangat lah songong....!!
Iya benar
.Siapa yang memimpin itu ya???
Iya ya...
Apa mereka ketua geng red Devils???
Seperti nya begitu
YUHU... ANGGOTA RED DEVILS BANGKIT KEMBALI....!!!!!
itulah suara suara yang di dengan oleh anggota red Devils.. tapi mereka hanya acuh akan hal itu. Cruel angry? Kalian pasti bertanya tanya kan?? Jadi cruel angry itu adalah musuh bebuyutan dari geng red Devils
Cruel angry selalu mencari masalah kepada cruel angry...
Mereka mengatakan bahwa cruel angry itu songong karena saat geng red Devils tidak lagi menginjakkan kaki di arena balapan cruel angry sombong. Seakan akan ..... Mereka lah penguasa arena balapan....
Oke back to story
Kini geng red Devils menepikan motor mereka masing masing ,kecuali ana. Karena dia berniat untuk balapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI GADIS DINGIN (END)
Fanfictionmenceritakan tentang transmigrasi Bella Anastasya Wijaya seorang gadis bar bar dan ketua geng motor, dingin ,datar ,kejam dan bengis. itulah kata kata yang cocok untuk kepribadian seorang Bella. Bella juga ketua mafia terkejam di dunia. yaitu "ANGLE...