"Dok saya sudah boleh pulang Kan?"
"Sudah bu! Tapi ibu saya harap tetap disini saja sampai rere datang"
"Saya capek dok menunggu terus, saya gak apa - apa kok pulang naik ojek online"
"Beneran bu?!! Nanti kalau ibu ada apa-apa saya yang kena sama den aldo"
"Gak dok, saya pastikan diri saya selamat sampai rumah"
"Baik kalau begitu, terimakasih dan semoga sampai tujuan dengan selamat ibu cindy hapsari!"
"Terimakasih dokter reza"
Dokter reza pun mendengar itu hanya tersenyum dan mengangguk mempersilahkan cindy yang sedari tadi ingin pulang dari klinik dokter tersebut.
Dilain tempat terlihat salah satu teman almarhum deyon yaitu deri si musuh JMW kini yang masih hidup, akibat dirinya tergerak pingsan pada beberapa bulan lalu saat CAKRA dan JMW bersitegang di markas geng CAKRA untuk menyelamatkan freya.
"Bro!! Jemput gue di jalan rajawali! Gue kabur dari penjara! Lo semua jangan tanya lagi gue siapa!! Gue wakil kapten geng cakra, deri!! Buruan gue tunggu!!
Begitulah percakapan deri dengan anak buahnya yang meminta jemputan agar polisi tidak segera menangkapnya.
"Gue harus sembunyi nih di sana"
Ketika ia ingin bersembunyi terlihat oleh mata kepala aldo sendiri, aldo tak menyangka bisa menemukan deri di hari seperti ini.
"Gue gak mau lagi dipenjara, mau gimana pun gue harus keluar dari neraka itu"
Terlihat oleh aldo kini deri bersembunyi di salah satu taman kota ia bersembunyi di antara semak-semak tinggi dan tak sengaja ia mempunyai firasat kalau ada yang mengintai nya.
"Sialan!! Firasat gue gak enak!! Apa gue pindah aja??"
Disaat deri berlari pergi ia tidak sengaja melihat mama nya aldo yaitu cindy sedang berada di halte sendirian, karena deri sudah menelepon anak buahnya kini ia mempunyai akal untuk membalaskan dendam atas kematian 2 sahabatnya.
"Hahah mati lo aldo, mama lo ada di tangan gue!!"
Disaat deri membekap mulut cindy aldo yang mengintai deri bersama teman lainnya mengumpat karena kecerobohan nya.
Aldo pun mengikuti mobil yang membawa cindy bersama deri dan lainnya.
•••
"Lepaskan aku!! Siapa kalian!!?"
"Ohhh nyonya kau sudah bangun?"
"Siapa kamu!!?"
"Jangan tanya gue siapa!"
"Mau apa kamu!!? Jangan sentuh saya!!"
"Kau sungguh bening nyonya!!"
"Apa kau lakukan?!!"
Terdengar teriakan cindy didalam aldo yang hampir ketahuan oleh algojo deri pun segera pergi mengendap-endap agar tak ketahuan lagi.
Disaat suara cindy semakin dekat hari sudah semakin sore, yang mereka yakini malam akan semakin cepat rasanya.
"Yaallah cepat banget gelap nya"
"Sssttt!! Diam niel suara lo gede banget!!
Cio yang mengamati sekitar melihat pintu dengan dua penjaga yang cio rasa itu adalah kamar yang dimana cindy berada.
"Do!! Gue rasa mama lo ada disana deh"
"Lo yakin kak?"
"Gue yakin!! Buat apa kamar jelek seperti itu dijaga dua penjaga sekaligus"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOODBOY IN JMW [END]
Teen FictionSeorang gadis bernama kan flora kini tengah hilang sejak 3 tahun yang lalu, aldo yang termasuk ke dalam geng JMW di 48School itu pun mengalami beberapa kejanggalan atas kelakuan musuh JMW yaitu cakra. apakah keberadaan adik nya aldo ditemukan? ada m...