Nine

4.5K 366 21
                                    

Setelah menempuh perjalanan 30 menit Antonio tiba di Mansion miliknya. Ia pun segera menaiki tangga untuk menuju ke dalam kamar milik dia dan Istrinya Venus.

Setelah sampai di depan pintu kamar, Antonio tanpa lama langsung membukakan pintunya dengan perlahan. Diranjang King size miliknya Istri nya itu terlihat sedang memejamkan mata, ia berjalan mendekati tepi ranjang dan duduk di sana.

Antonio sangat takut jika istrinya itu meninggalkan dirinya seperti di kehidupan nya dahulu. Ia tidak ingin hal mengerikan itu kembali.

15 menit berlalu ia hanya duduk di sana seraya tangga nya terus membelai helai rambut milik Venus.

Venus yang merasakan usapan lembut di kepala nya pun mulai membuka kan mata nya. Terlihat Surai suaminya Antonio tengah menatapnya Sendu. Hey! Aku hanya tidak enak badan biasa kenapa Antonio menatapnya seakan-akan ia akan meninggalkannya saja. "Aku baik-baik saja kau tidak perlu khawatir seperti itu Sayang." Ucap Venus dengan suara yang lemah.

Antonio yang sedang melamun pun kaget mendengar suara lemah milik istrinya itu pun terkejut sesaat, taklama setelah itu ia pun ikut membaringkan tubuhnya di samping Venus sambil memeluk istrinya itu dengan erat.

Venus pun membalas pelukan itu tak kalah erat, ia sebenarnya sedikit heran terhadap suaminya sejak kemarin, sebelum suaminya memang sangat mencintai tapi ia tidak semanja dan senempel ini dengan nya, tapi semenjak malam sebelum mereka berangkat ke pesta ulang tahun nya Serin suaminya ini berubah menjadi nempel pada nya. Tapi ia juga sangat senang dengan perubahan sikap suaminya ini.

"Aku merindukanmu" Ucap Antonio.

"Yayaya. Aku tau kau sudah berbicara hal itu dengan ku di telpon" Balas Venus.

"Maafkan aku yang terlalu memaksakan diri mu malam tadi dear." ucap Antonio menyesal.

"Tak apa itu sudah menjadi tugas ku menjadi istri mu"

"Aku sudah menelpon Dokter Cika untuk datang ke sini"

"Aku baik-baik saja sayang, aku hanya perlu Istirahat kamu tidak perlu memanggil Dokter Cika."

"Kau harus tetap di periksa!" Tegas Antonio.

"Baiklah-baiklah suami ku tersayang."

Tak lama terdengar suara ketukan pintu kamar. Antonio melepaskan pelukan nya dan berjalan kearah pintu, ia membuka pintu tersebut. Disana terdapat Bi Sunarsih sang Asisten rumah tangga milik mereka.

"Maaf sudah mengganggu waktu tua dan nyonya, di bawah sana sudah ada Dokter Cika." Ujar Bi Sunarsih.

"Suruh di keatas." Balas Antonio datar .

"Baik tuan." Bi Sunarsih pun pergi menuju lantai bawah. Guna memanggil dokter Cika.

****

Sementara itu,

Di restoran VIP yang mewah terdapat sepasang lelaki dan wanita yang tengah membicarakan hal yang tampak nya serius itu.

"Kau yakin akan menjalankan rencana itu?" Ujar si wanita.

"Tentu."

"Baiklah jika kau sudah yakin akan hal itu. Mari kita jalankan semua rencana kita."

"Heh. Tanpa kau bicara pun aku akan tetap menjalankan rencana ini!" Kekeh lelaki itu.

Lelaki itu pun mengangkat bir yang ada di meja itu dan mengajak wanita itu untuk bersulang.

"Mari kita bersulang untuk kehancuran mereka yang akan datang, Serin." Ya wanita itu adalah Serin. Entah apa yang dia bicarakan dengan lelaki di sampingnya ini.

"Baiklah-baiklah. Mari kita bersulang!"

Mereka bersulang beberapa kali, hingga Serin pun mulai mabuk. Lelaki itu yang melihat wanita di samping nya mabuk pun mulai membisikan sesuatu. "Seperti kita perlu memesan kamar." Ujar lelaki itu.

"Sesuai keinginan mu sayang! " Balas Serin.

Tak berapa lama mereka pun sampai ke kamar hotel yang mereka pesan. Serin yang sudah tau keinginan lelaki itu pun berinisiatif untuk memulai duluan. Serin menarik tenguku lelaki itu dan mulai menyatukan bibir mereka, tangan nya ia kalung kan ke leher pria itu.

Sementara pria yang diperlakukan seperti itu oleh lawan jenis nya pun tak menolak sama sekali, ia menikmatinya dan mulai membalas perlakuan nya.

Beberapa saat kemudian kamar itu mulai di penuhi oleh suara-suara yang vulgar.

****

Cahaya matahari mulai masuk melalui gorden rumah. Seraya membangunkan Venus yang sedang terlelap.

"Eugh."

Setelah membuka matanya beberapa saat ia pun mulai menyadari sesuatu.

Dimana suaminya?

Mencoba bangkit dari kasur ternyaman nya itu, tatkala melangkahkan kakinya kearah kamar mandi. Setelah sampai di sana, Antonio pun tetap tidak ada. Apa Antonio sudah pergi terlebih dahulu kekantor nya? Mungkin saja, Suaminya itu kan sibuk.

Venus pun memilih untuk segera bersiap-siap, karena dia pun harus ke toko Cake nya hari ini.

30 menit pun berlalu,

Venus selesai bersiap-siap dan sekarang sedang menuju kelantai bawah, saat akan menuruni tangga ia pun bertemu dengan seorang yang ia cari ketika bangun tidur, siapa lagi kalau bukan suaminya, Antonio.

"Hai dear" Sapa Antonio.

"Hai sayang. Aku kira kamu sudah berangkat terlebih dahulu." Ujar Venus.

"Aku tidak keperusahaan hari ini. Aku berencana untuk menemani dirimu beristirahat di rumah." Jelas Antonio.

"Tidak. Kau sebaiknya pergi kekantor saja, aku juga sudah baik-baik saja dan akan ke toko sekarang."

"Tidak bisa. Kau harus menuruti ku hari ini, aku tidak mau kau kelelahan Venus." Tegas Antonio.

"Tapi-' "

"Menurut lah Venus. Jika kau sudah membaik aku akan mengajakmu pergi kesuatu tempat hari ini, bukankah kita jarang sekali menghabiskan waktu bersama?" Ujar Antonio.

Yang dikatakan Antonio itu benar, mereka jarang sekali menghabiskan waktu di luar bersama. Bahkan bisa di bilang hubungan mereka kemarin-kemarin itu hampir renggang. Baiklah tidak ada salahnya juga ia tidak bekerja hari ini.

"Kau benar sekali." Ujar Venus.

Antonio yang mendengar itu pun mulai mendekatkan diri nya, tangan nya pun ia sampirkan di pinggang ramping istrinya itu. Dia mulai merangkul istri itu dengan mesranya, seraya berkata. "Baik. Apakah Nyonya Venus Alexanderee mau berkencan dengan ku hari ini? " Ujar nya jail.

Venus pun terkekeh mendengar nya."Dengan senang hati Tuan Alexanderee." Mereka pun tertawa bersama.

Bersambung....

Haii guyss! Maaf ya aku baru bisa  update hari ini, soalnya sibuk bikin tugas kelompok banyak banget plisss ini mah🥺😭

Makasih bangettt yang masih setia nungguin CL update, Saranghae😋😍Oh kalian jangan lupa follow akun aku WP aku ya.

Kalian jangan lupa mampir ke akun tiktok aku ya guys, follow dan Like jugaaaa😋 disana aku ngerokmendasiin banyak barang, dari mulai makanan, baju, celana, sepatu, skincare juga ada loh guyssss!😋😍 Link nya aku taro di bawah sini ya.

https://www.tiktok.com/@rekomendasioutfit227?_t=8ewOaokU2sr&_r=1

Part 10 nya insyaallah aku up besok. Sekali lagi makasih banget yang masih setia nungguin CL😍😋.

Dadah, jangan lupa Votee.

Chance Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang