Kini udah 2 tahun kamu ninggalin aku sayang...
Kepergian kamu membuatku terpuruk..
Selama 6 bulan setelah kepergiannya kamu..aku depresi..mental aku rusak..
Bahkan aku harus dibawa ke psikiater karena hal itu..
Kalau kamu tanya apa kesalahan terbesarku..
Kesalahan terbesarku adalah membiarkan kamu pergi tanpa aku belum melakukan tugasku...
Tugas yang seharusnya aku jalanlan untuk membuatmu bahagia..
Mengapa kamu tidak memberiku kesempatan untuk itu sayang...
Aku mencoba berdamai dengan ini sayang..
Bahkan sampe sekarang ketertatikan aku kepada yang lain tidak ada..
Maafkan aku jika aku tidak menepati salah satu keinginan yang engkau inginkan...
Keinginan untukku bisa menemukan kebahagiaan dengan orang lain...
Bagiku cintaku dan kebahagiaanku sudah habis padamu...
Mengenalmu mengajarkan banyak hal..
Kamu nungguin aku kan agar kita bersama lagi..
Tunggu waktunya yah..nanti kita akan berkumpul bersama lagi.."Saat ini becky berada di makam kekasihnya...hari ini bertepatan dengan ulang tahun kekasihnya...
Jika mengingat ulang tahun kekasihnya itu sangat menyakitkan untuk dirinya..
Dimana dia mengingat bagaimana kekasihnya itu ingin merayakan bersamanya..
Tapi dengan mentah dia menolak..
Hatinya tersayat mengingat kejadian itu.."Hi baby
Maaf membuatmu menunggu terlalu lama..
Aku merindukanmu"Pada saat dia ingin meninggalkan makam kekasihnya..disaat itu juga dia mendapat pesan dari orang yang tak dikenal...
Seketika dia terkejut mendapatlan itu..
Baby?
Kata kata itu panggilan sayang kekasihnya untuk dirinya..
Tapi dia langsung menepis pikiran itu..
Gak mungkin kekasihnya yang mengirim pesan...
Jelas jelas dia bersama jasad kekasihnya disini..Becky pun meninggalkan makam kekasihnya....
Dia bergegas untuk kembali kerumah..
Pasti orang tuanya khawatir kepada dirinya...
Karena pulang dari kampus dia langsung menuju makam freenSekarang becky sudah belajar mandiri..
Bahkan dia belajar untuk mengemudi mobil..
Dia belajar dari kekasihnya bahwa dia harus mandiri seperti kekasihnya...
Karna tidak ada kekasihnya lagi yang akan menyetirinya oleh sebab itu dia harus belajar untuk mengemudi mobil sendiri...
Seperti dugaan becky..orang tuanya pasti khawatir akan dirinya..
Terlihat kini panggilan dari mamahnya" halo mah....
Sebentar lagi becky sampe rumah..
Apa mamah mau menitip sesuatu biar becky bawakan sekalian mah.."" halo sayang...
Iya mamah khawatir kamu belum balik juga...
Kamu gak usah beli apa apa..
Mamah juga masak..
Mending kamu makan masakan mamah aja ya..
Apa kamu habis dari makam freen sayang?
Jangan terlalu dipikirin ya sayang..
Mamah gak mau kamu seperti dulu lagi..
Mamah gak sanggup kehilangan kamu"" iya mah...aku habis dari makam freen...
Maafin aku ya mah udah buat mama khawatir..aku gak akan mengulangi hal yang sama kok..
Freen juga gak mau aku begini...
Sebentar lagi aku akan pulang mah...aku udah di jalan kok ini..
Aku tutup dulu yah teleponnya"" iya sayang hati hati kamu"
Teleponpun diakhiri oleh becky...
Walaupun di depan mamahnya di tegar..
Tapi di balik itu becky masih sering menangis hanya saja dia tidak mau menunjukkannya kepada mamahnya...
Dia takut mamahnya stress mengkhawatirkannya...
Sepanjang perjalanan becky menangis lagi..di genggamnya kalung itu dengan erat...
Sambil membayangkan wajah kekasihnyaSesampai dirumah becky disambut oleh mamah papah dan abangnya...
Seakan keluarga nya tau...
Dalam waktu 2 tahun ini...asal bertepatan tanggal ini dimana tanggal kelahiran sekaligus tanggal kematian kekasihnya..keluarganya selalu menghiburnya..mengosongkan waktu untuk mereka menghibur becky...
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...