Pagi cerah di london terbaring lemah wanita dengan segala terpurukannya...
Matanya terpejam dan tubuhnya berdiam diri di bangsal rumah sakit...
2 tahun..bukan waktu singkat baginya untuk bisa melewati masa masa itu..
Wanita dengan segala kepahitannya...
Bahkan kata bahagia tidak ada menggambar dirinya....
Tuhan seberapa yakin engkau dengan dirinya untuk mampu ngelewati ini semua...
Mereka bilang tuhan tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya...
Tapi ini sungguh sudah diluar batas kemampuannya...
Anak yang seharusnya mendapatkan kebahagiaan di hidupnya..
Layaknya seperti anak lain...Tangan dan tubuh halusnya terpaksa diselimuti dengan segala selang untuk mempertahankan hidupnya..
Sungguh malang bukan..
Mereka pikir tuhan amat sayang kepada dirinya karena akan membuatnya bahagia disisi..
Tapi tuhan masih memberikan izin untuk orang terdekatnya menyanyangi dirinya..
Tuhan masih memberinya nafas untuk
Bisa menghirup udara di bumi ini..." dok ada pergerakan dari tangan pasien..
Ada sedikit kemajuan setelah 2 tahun ini kita berusaha...
Tapi keluarganya saat ini ada di luar negeri..
Tapi saya sudah mengabarinya"" benarkah...ya tuhan terima kasih atas mujizatmu..
Berilah dia kesembuhan..
Izinkan dia berbahagia di hidupnya kali ini..aku mohon padamu tuhan"" baik lah..kamu boleh kembali..saya yang akan mengecek sendiri keadaannya"
"Baik dokter anita...saya permisi dulu"
Yaps dokter anita adalah dokter yang menangani pasien sama dengan 2 tahun yang lalu..
Kabar kematiannya sungguh mengejutkan semua orang...
Bahkan dia sudah sempat dinyatakan meninggal dan ditutup kain putih..
Mungkin dengan dia bernafas kembali karna ada hal yang tidak bisa dia tinggalkan..ntah itu cintanya kepada kekasihnya ataupun rasa sayangnya kepada semua orang yang menyayanginya..." freen...tante harap kamu bisa bertahan kali ini...
Ingat ada orang yang selalu menunggu kamu...bahkan disaat semua orang sudah mengikhlaskan kamu pergi tapi tidak dengan dia...
Dia berharap kalian masih bisa bersama..
Dia berharap ini semuanya hanyalah mimpi dengan kepergian kamu..
Jadi kamu harus kuat...jadikan dia untuk kamu bangun dan bangkit lagi...
Tante tau..kamu blm siap meninggalkan
Dirinya kan...meninggalkannya dalam keterpurukannya..
Ayo freen bertahan"Setelah memastikan semua selang dan detak monitor baik baik saja dokter anita pun mengelus kepala freen sebelum dia meninggalkan ruangan tersebut...
SIN THAILAND
setelah papah freen selesai menelpon dia kembali pada becky dan saint...
Kabar gembira yang ia dapat di telepon sungguh membuatnya bahagia...
Tuhan mengabulkan doa doanya..
Menebus kesalahannya kepada malaikat kecilnya...
Kehilangan masa masa kecil putrinya pada dirinya...
Jika diingat memang itu sangat menyakitkan.." saint kita benar benar dapat kabar gembira...saya sangat senang..
Sebaiknya secepatnya kita kembali ke inggris..
Dan kamu nak becky..
Jika memang ada keajaiban pasti tuhan menjawab doa doa kamu selama ini untuk dirinya...
Kami permisi dulu ada hal lain yang akan kami urus"
" baik om...silahkan...saya juga ada urusan lain yang akan saya kerjakan"
Setela kepergian papa freen dan saint membuat becky bingung..
Apa maksud dari perkataan papah freen bahwa ada keajaiban...
Keajaiban apa?
Itulah yang terlintas dipikirannya..
Tuhan mengabulkan doa doanya untuk freen?
Selama ini doa doanya agar terbangun dari mimpi buruk ini dan terus bersama sama dengan freen..
Tetapi itu tidak mungkin karena itu semua mustahil..
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...