Terpaan angin london saat ini membuat wanita bertubuh jakung khas thailand ini terpaksa memakai pakaian yang sangat tebal...
Saat ini dia sedang menuju ke bandara
LONDON HEATHROW..
Setelah penantiannya selama sebulan untuk tetap semangat menjalankan teraphy supaya dia tidak terlihat terlalu menyedihkan di depan kekasihnya nanti...
Suasana hatinya sangat menyenangkan terlihat dari sudut bibirnya yang tidak berhenti mengembang dari tadi..Saat ini dia berada di mobil dengan orang orang yang ia sayangi...
Dia tidak membawa banyak pakaian untuk itu..
Karna dia tetap harus melanjutkan teraphy di london..
Kedatangannya ke thailand hanya ingin melepas rindu yang selama ini terpendam..
Rindu akan kebersamaan mereka...
Pelukan yang selalu menghangatkan kulit mereka..
Bahkan senyum itu..
Senyum yang membuatnya semangat menjalani hari harinya.." kamu terlihat senang sekali nak..
Kamu udah gak sabar yah ketemu becky..
Papah lihat kamu selalu semangat menjalanlan teraphynya..
Papah senang akhirnya kamu semangat lagi dan sering tersenyum...
Sesayang itu kamu yah sama becky.."" iya pah freen senang banget mau jumpa becky...
Freen sayang dan cinta sama becky..
Papah tau alasan freen bertahan sejauh ini karena becky...
Becky dunianya freen pah..
Becky adalah semesta yang tercipta dari segala keindahan yang terjadi dihidup freen..
Pah...
Freen senang banget tuhan mengabulkan doa doa yg selama ini freen panjatkan..
Freen berdoa supaya freen masih dikasih kesempatan hidup..
Freen berdoa semoga suatu saat kita berkumpul bersama layaknya seorang anak dan papah yang bahagia..
Tuhan mengabulkan semua doa freen..
Sebegitu baiknya kah tuhan kepada hambanya.." ternyata becky sepenting itu yah di hidup kamu..
Ntah keberapa kalinya papah minta maaf ke kamu...
Papa benar benar menyesal atas perbuatan papah yg sebelumnya..
Papah janji akan selalu membuat kamu bahagia meskipun lewat becky..
Becky juga anak yang baik..
Bahkan dia berana ngelawan papah saat itu untuk ngelindungi kamu...
Kamu beruntung bisa memiliki becky..
Dan begitu sebaliknya dengan becky.." pah..freen gak pernah sekalipun membenci papah..
Kita hanya sepasang luka yang berakhir duka...( kutipan novel 00 )
Kita sama sama hancur untuk itu..
Hanya saja cara kita terluka berbeda..
Pah..makasih ya..
Makasih setidaknya papa mengabulkan doa freen untuk bisa memeluk papah..
Kata orang cinta pertama anak perempuan itu papahny...
Walau nyatanya itu tidak berlaku bagi freen dulu..
Tapi freen gak pernah menepis kata kata itu..
Papah tetap cinta pertama freen..
Sampai kapanpun akan begitu..Serasa mengingat kembali kejadian dulu..di tariknya tubuh putrinya..
Dipeluknya dengan erat tubuh mungil itu..
Tubuh yang seharusnya dari dulu sidah berada dalam dekapan dan genggamannya..
Terbuat dari apa hati putrinya..
Sampai sedikit tidak ada rasa kebencian yang tertanam pada dirinya...
Kecupan lama mendarat di kepala putrinya..
Andai saja dia bisa mengulang waktu..
Anak kecil mungil dulu tidak merasakan apa itu kepahitan dalam hidup...Setelah perbincangan dan pelukan hangat satu sama lain akhirnya mereka sampai dibandara LONDON HEATHROW..
Setelah chek in dan sebagainya kini freen,papahnya sudah memasuki pesawat..
Billy dan saint tidak bisa ikut karena ada urusan penting yang harus dilakukan...Terlihat keringat dingin membasahi keningnya..
Jari jarinya tidak lepas mengupas sela sela kukunya...
Genggaman erat yang tak lepas dari tubuh kekar disebelahnya..
Ketinggian merupakan rasa trauma yang tercipta dari dirinya..
Entahlah..ketika melakukan kesalahan yang ia perbuat dia selalu dihukum dengan ketinggian..
Kakinya diikat dipohon denga kepala menggantung dibawa..
Berdiri di depan balkon dan melihat apa saja yang ada dibawahnya...
Belum lagi dia pernah dipaksa ke inggris untuk melakukan perjalanan bisnis bersama neneknya dulu..
Tapi dia dibiarkan duduk sendirian dengan rasa takutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...