Pagi pun tiba..perempuan berparas bule itu pun sudah bangun dengan keadaan dimana kepalanya terasa pusing dan badannya yang sangat lemas...
Tidak dipungkuri selama 2 tahun ini dia tidak menjaga kesehatannya...
Sungguh 2 tahun yang terpuruk baginya...
Menangis setiap malam sudah menjadi kebiasaan yang tak pernah hilang...
Berharap semua ini hanya mimpi dan dia dibangunkan dari mimpi terpuruk ini..." kepala ku sangat pusing...dan aku juga sangat lemas...
Mengapa rasanya semalam sangat nyata...
Baru kali ini aku merasa tidak ingin bangun dari mimpiku...mimpiku sangat indah semalam...
Ya tuhan..beginikah caramu melepaskan rinduku dengan dirinya...setelah sekian lama dia tidak hadir di mimpiku"MIMPI BECKY
Becky melihat taman yang sangatbindah disertai cahaya putih yang menerangkannya...
Dia pun berjalan menuju taman itu karena rasa penasarannya...
Yaps benar saja mengikuti dia memasuki taman itu...pemandangan yang menyejukkan mata langsung terlihat...
Terdapat bunga bunga yang sangat indah...kupu kupu berterbangan dimana mana...serta dia melihat punggung seseorang dengan pakaian putih cantik sedang memetik bunga...
Dengan rasa penasarannya dia menghampiri perempuan tersebut..
" hai...aku melihatmu dari ujung...apa yang kamu lakukan disini..
Apakah kamu sendirian disini..
Sepertinya hanya ada kita berdua disini"
Orang yang dipanggilnya pun menoleh kearahnya...dengan sigap becky langsung memeluk kekasihnya yang selama ini dia rindukan...
Dia serasa diberi kesempatan untuk meminta maaf dan menebus kesalahannya
" sayang...akhirnya aku ketemu kamu juga...mengapa kamu tidak pernah datang menemuiku...aku sangat rindu dengan kamu sayang..."
" baby?...
Kamu disini juga...
Kamu belum pergi kan..
Mengapa kamu disini...tempat kamu bukan disini...kamu harus melanjutkan hidup kamu...kamu harus bahagia baby.."
" apa selama ini kamu disini sayang? Apa ini tempat istirahat kamu?
Honney..pasti kamu kecewa kan sama aku,maafin aku yang tidak sempat membuat kamu bahagia...
Aku sudah berjanji akan selalu ada untuk kamu...akan selalu menjaga kamu..tapi aku mengingkarinya..
Aku mengingkari semua janjiku..
Honney bisakah kamu bawa aku bersama kamu...aku capek harus pura pura tegar..aku capek harus terlihat baik baik saja..padahal aku ingin mengakhiri ini semua...gak bisakah kamu membawaku pergi juga"
Tangis becky pecah saat ini...
Bagaimana tidak,orang yang selama ini dirindukannya berada di depan matanya..
Semua bercampur jadi satu...dia tidak tau harus senang atau sedih"" honney kamu sudah menepati janji kamu...
Selama berada di dekat kamu..aku sudah merasa bahagia..sangat bahagia..
Dengan kehadiran kamu..mampu buat aku sadar tuhan sangat menyayagiku membuatku bahagia lewat kehadiran kamu...
Kamu tidak perlu ikut aku...
Aku tidak ingin kamu menyiksa diri kamu lagi baby...
Kamu tau aku sedih disini melihat kamu begitu..
Aku menyalahkan diriku juga atas aoa yang terjadi dengan kamu selama 2 tahun ini..
Baby,janji yah setelah ini aku tidak ingin melihat kamu seperti itu lagi...
Kamu harus tunjukkan seperti apa becky yang ku kenal...
Becky yang sering terseyum,becky yang sering membuat orang sekitarnya nyaman...
Aku ingin kamu seperti dulu lagi baby..
Berjanjilah kepadaku"
Freen mengusap air mata yang mengalir di pipi kekasihnya...
Pipi mulus yang selama ini dia elus...
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...