Hari ke 25
Gak terasa waktu cepat berlalu..
Kedekatan nop dan becky kini sudah berlangsung 25 hari..
Tapi menuju ke 365 hari masih banyak membutuhkan waktu bukan?
Selama 25 hari juga nop selalu berada disisi becky..
Dia tidak ingin menyia nyiakan kesempatan yang mungkin tidak akan dia rasakan lagi..
Bahkan saat ini dia berada di depan toko bunga..
Mereka janjian akan piknik disebuah bukit...
Dia akan memberikan surprise kepada becky disana..
Bukan hanya bunga saja yang di genggamnya sekarang bahkan sebuah berlian yang sangat berkilaupun tepat berada di tangannya..Cincin yang ia beli kemarin di mall..
Awalnya dia ingin membeli kalung untuk kekasihnya sekarang tetapi mengingat sudah ada sebuah kalung yang melingkar di leher putih kekasihnya ia tidak ingin menggantikan kalung itu...
Bagaimana pun itu kalung yang gak akan pernah tergantikan dan lepas dari tubuh kekasihnya..
Mengingat bahwa pemilik kalung itu adalah pemilik dari semesta yang ia punya...
Bagi nop,becky adalah semesta yang dikirim tuhan untuknya...
Senyum becky mampu mengalihkan dunianya..Saat ini dia tengah keluar dari toko bunga itu...
Tampak bunga tulip ditangannya..
Yah nop sengaja membeli bunga tulip untuk becky karena nop tau itu bunga kesukaan freen..
Bagaimanapun nop tau bahwa freen tidak akan pernah tergantikan di hati becky...
Namun saat ini dia benar benar tulus mencintai becky..
Membuat becky tersenyum adalah misi yang harus dia jalankan selama 1 tahun..
Mungkin dengan begitu juga..
Bisa membuatnya merasakan akan dicintai oleh becky walau nyatanya itu tidak akan mungkin..
Srtidaknya kedekatan mereka selama 1 tahun bisa membuatnya bahagia..Terlihat hp nop berbunyi..
Dilihatnya panggilan dari orang yang baru saja dia pikirkan..
Sangat kebetulan bukan?
Nama tertera pun mampu membuatnya senyum senyum sendiri..
Cantikny aku❤️
Terlihat nama kontak itu yang muncul dari hamdphone nya dengan cepat dia mengangkat panggilan tersebut..
" halo cantik sebentar yah..
Sebentar lagi aku jemput kamu..
Kamu tunggu di situ dulu"" halo nop..
Kamu udah dimana sekarang?
Jangan lama lama jemputnya..
Nanti kita kelamaan perginya..
Perjalanan kita juga lumayan jauh nop..
Kita akan kebukit dan itu akan memakan waktu yang lama"" iya cantik..sabar yah..
Ini aku dijalan kok..
Kamu gak sabar yah mau ketemu aku..
Tunggu sebentar yah...
Rencana aku mau beliin kamu milk tea sebentar tapi sepertinya kamu sudah bosan menunggu..aku langsung ke tempat kamu aja yah"" gak usah singgah beli dulu nop..
Kalau kamu mau beliin sekalian jalan aja nanti..
Yasudah aku tunggu yah...
Jangan lama lama"" iya cantik..
Sabar yah..
I love u"" hmm..aku matiin teleponnya..
Walaupun cepat cepat kamu harus hati hati juga nop..
Yaudah bye"" iya..aku bakalan hati hati kok..
Bye cantik"Sambungan teleponpun terputus saat ini becky berada di halaman rumahnya..
Alasannya saat ini menyuruh nop cepat menjemputnya karena orang tuanya yang selalu menggoda dirinya karena akan pergi dengan nop...
Mamah dan papahnya menyuruh agar membuka hati untuk nop dan melanjutkan hidupnya kembali..
Semuanya tidak mudah..
Bagaimana bisa dia menggantikan freen dihatinya sedangkan semua kenangan indah bersama kekasihnya masih tercetak indah dalam ingatannya..Dalam lamunannya saat ini dia masih penasaran apa perkataan nop kepada nam pada saat mereka bertemu di kafe..
Padahal awal pertama ketemu nam sangat marah kepadanya karena melihat dirinya dengan nop..
Dengan posisi nop yang menyuapi ice cream ke mulutku..
Namun setelah mereka berbicara rawut wajahnya berubah yang awalnya marah jadi biasa saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...