LONDON...
" hi baby...ada hal yang harus aku omongin...ini sangat penting dan kamu harus tau itu..sebenar aku.."
Belum sempat orang itu menulis dan mengirimnya tiba tiba hpnya dirampas dan dimatikan oleh orang yang mengambilnya...
" kamu ngapain ngechat dia lagi...
Biarlah ini berjalan sesuai dengan apa yang terjadi...kamu jangan merusaknya"" kalian yang apa apaan...mengapa kalian begina ha...
Dimana hati nurani kalian...
Mengapa kalian tega kepadanya"" kamu harus ngerti bil...
Kamu gak boleh kek gini..
Biarkan becky melanjutkan hidupnya
Biarkan dia menemukan orang yang bisa membuat dia bahagia dan tersenyum lagi...
Kita jangan lagi mengganggunya lagi..
Lama lama dia akan lupa dengan ini..."" kalian semua gak punya hati...
Bahkan aku gak sanggup untuk melakukan ini...
Aku muak dengan ini semua...
Aku muak dengan kalian"Kini billy meninggalkan ruangan yang membuatny emosi..
Meninggalkan orang orang yang menurutnya tidak punya hati..
Dia keluar dengan emosi yang menggebu lalu dia berteriak frustasi
" arrrghhhhhhh"
Sialan kalian...Kini orang yang ditinggalkan itu pun berbicara setelah kepergian billy...
Yaps orang orang itu tak lain ialah saint dan papanya freen..
Semua keluarga freen ikut bersama saint ke inggris...
Berharap mereka bisa melupakan kejadian yang menyakitkan di thailand dan membangun perusahaan di inggris..
Untuk beberapa perusahan papahnya freen masih ada di thailand dan itu diurus oleh asisten kepercayaannya.." pah...apa tidak apa kita melakukan ini...
Billy sangat emosi tadi...
Aku takut dia melakukan sesuatu yang enggak enggak..."" gak papa saint...
Billy juga tau apa yang harus dia lakuin...dia tidak mungkin melakukan yang tidak tidak....
Apa sebaiknya kita kembali ke thailand saja?
Kita kunjungi rumah freen...
Sudah lama kita tidak kesana...
Terakhir kali kita kesana 1 tahun yang lalu...dan itu sudah sangat lama"" iya pah..sudah lama kita tidak mengunjungi rumah freen yah...
Sekalian kita singgah ke rumah mamah nita...aku yakin papah juga kangen dengan mamah nita kan...
Minggu depan kita ke thailand ya pah..
Aku urus beberapa berkas dulu disini sebelum kita ke thailand..."" yasudah...minggu depan kita ke thailand...
Banyak juga tugas kita tinggalkan di thailand karena kita buru buru ke inggris..
Papah malu ketemu mamah nita...
Papah malu gak bisa jaga amanahnya..
Menjaga buah cinta kami...
Andai papah dikasih waktu untuk itu...papah akan menyanyangi dan mencintai freen...
Freen anak yang baik...bahkan mengingat perlakukan papah kepadanya..papah gak pantas di maafin..
Maafin papah ya nak...
Maafin papah"" udah papah jangan sedih terus....
Bagaimana pun papah sudah menyesal dan mengakui kesalahan papah..
Papah harus tetap bertemu mamah nita...
Papah belum ada menemui mamah nita semenjak kejadian 2 tahun lalu..
Papah pasti bisa..."" baiklah papa akan mencoba..papah akan menemui mamah nita dan meminta maaf atas semua kesalahan papah....
Papa akan mencoba buang rasa trauma papah dan berdamai dengan semua ini"Kini saint dan papahnya freen sudah keluar ruangan itu dan pencar masing masing...
Saint kembali ke kantornya untuk mengurusi berkas berkas yang ada sebelum dia kembali ke thailand dan begitu juga dengan papahnya freen...
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...